Mengagumkan, Ratusan Anak Berbakat Seni dan Lukis Raih Prestasi Nasional

Jarak dan waktu tentu bukan menjadi penghalang bagi Generasi Muda untuk tetap dapat mengasah talenta, berjiwa sportif, dan mencetak prestasi.

Sabtu, 2 Januari 2021 | 10:20 WIB
0
199
Mengagumkan, Ratusan Anak Berbakat Seni dan Lukis Raih Prestasi Nasional
Anak-Anak Berbakat Mewarnai Memamerkan Hasil Karyanya

Menjelang penutupan tahun 2020, jagat maya diramaikan dengan lomba mewarnai gratis untuk anak usia 3-10 tahun. Lomba kolaborasi antara Rubicube Project dan Kiddo.id ini digelar selama bulan Desember, dibuka pada tanggal 1 Desember, dan berakhir pada 31 Desember 2020.

Lomba yang diikuti oleh 327 anak dari 92 kota atau kabupaten dari seluruh Indonesia ini ternyata cukup kompetitif. Karena banyak sekali peserta yang memiliki bakat seni dan lukis luar biasa. Bahkan sebagian besar karya mereka sangat penuh kreativitas dan layak jadi juara.

Berbeda memang dengan event perlombaan lainnya yang hanya mengumumkan juara 1 hingga harapan 3, lomba yang diselenggarakan Rubicube Project dan Kiddo.id ini memiliki beberapa peringkat. Mulai dari Juara Utama 1-3. Top 40 per kategori, dan Fabulous Masterpiece Awards.

Jadi, bagi yang belum juara utama akan tetap mendapatkan e-certificate skala nasional. Menariknya lagi, semua peserta mendapatkan voucher Kiddo.id.

Dengan adanya virtual event semacam ini, anak-anak Indonesia kini dapat tetap mencetak prestasi meski hanya dari rumah saja. Jarak dan waktu tentu bukan menjadi penghalang bagi Generasi Muda untuk tetap dapat mengasah talenta, berjiwa sportif, dan mencetak prestasi.