Daya Tarik Wanita Asia

Kecuali mempunyai senyuman dan daya pikat yang luar biasa, banyak pria dari Eropa dan Amerika menganggap wanita Asia lebih awet muda ketimbang bangsa lain.

Kamis, 20 Juni 2019 | 19:51 WIB
0
190
Daya Tarik Wanita Asia
ilustr: femininedarling

Wanita Asia, siapa yang masih meragukan pesona mereka? Kulit mulus kekuningan, body ramping, wajah innocent dan seks yang ‘panas’, tentu saja banyak membuat kaum pria dari benua lain mendamba-dambakan sosoknya. Tidak hanya mampu menyihir mata dari tampilan luar, banyak juga yang menganggap wanita Asia adalah sosok istri idaman para pria. Kehadiran wanita Asia dalam rumah tangga diakui sebagai pribadi yang pandai melayani.

Sebagai pria yang juga berasal dari Asia, mengenal berbagai karakteristik wanita Asia tentu saja tidak ada salahnya. Di balik tirai budaya dan tradisi timur yang masih mengakar, ternyata wanita Asia punya beberapa fakta menarik. Simak beberapa hal yang identik dengan mereka berikut ini.

Istri Sempurna

Prinsip kalau wanita Asia memang punya rasa patuh luar biasa pada suaminya memang tidak bisa disangkal. Ajaran tersebut bahkan telah berlangsung semenjak 500 SM yang diambil dari Konfusius. Selain itu keadaan ekonomi di Asia yang tidak semaju negara-negara Eropa atau Amerika praktis membuat mereka terbiasa hidup dalam keadaan sulit. Para wanita Asia sangat terbiasa untuk bisa mengerjakan berbagai pekerjaan rumah. Sehingga saat menjalankan tugas sebagai istri mereka sudah tidak perlu beradaptasi lagi.

Sweet and Innocent

Tidak hanya dalam film porno saja mata kita bisa melihat kalau wanita Asia berwajah innocent . Dalam kenyataannya wanita Asia memang selalu membuat gemas saat dipandang. Selain berwajah manis dan polos, perlu diingat juga bahwa wanita Asia dibesarkan di tengah benteng budaya yang mengakar kuat. Tidak mengherankan jika mereka akan terkesan lebih pemalu ketimbang wanita Eropa atau Amerika yang lebih agresif.

Atraktif dan Seksi

Penampilan fisik wanita Asia terbilang lebih mungil dan memiliki postur yang ramping. Jadi, akibatnya banyak kaum Adam yang menganggap wanita Asia seksi, apabila dibandingkan dengan perempuan dari Eropa dan Amerika yang berperawakan lebih besar. Tak heran wanita Asia terlihat lebih feminin.

Hot Woman

Kecuali mempunyai senyuman dan daya pikat yang luar biasa, banyak pria dari Eropa dan Amerika menganggap wanita Asia lebih awet muda ketimbang bangsa lain.

Alasan lain mengapa magnet kata ‘hot’ selalu terselip pada sosok wanita Asia, karena mereka dipercaya punya bagian paling sensitif yang lebih kencang ketimbang wanita ras lain. Kemungkinan hal tersebut dipengaruhi postur tubuh mereka yang terbilang ramping.

Nah, menurut anda sendiri, adakah kesan-kesan khusus tentang wanita Asia yang tidak disebut di atas?

***
Solo, Kamis, 20 Juni 2019. 7:37 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko