Mau Khilafah, Berjuanglah di Suriah

berjuang di Suriah itu lebih mungkin untuk mewujudkan negara khilafah daripada bermimpi mengubah Pancasila jadi khilafah.

Rabu, 12 Februari 2020 | 06:37 WIB
0
382
Mau Khilafah, Berjuanglah di Suriah
Tank ISIS (Foto: tempo.co)

Pengusung khilafah itu ada dua yang paling dikenal yaitu HTI dan ISIS. HTI lebih suka cara dakwah dengan membuat organisasi dan cuci otak untuk mengubah sebuah negara menjadi khilafah.

Organisasi dengan tujuan merubah dasar negara, negara manapun pasti menolak kehadirannya. Dan terbukti cita-cita HT tak pernah terwujud karena pasti dimatikan oleh pemerintah manapun.

Sedangkan ISIS memilih dengan perang. Ciri-ciri perjuangan khilafah adalah tidak mau dibatasi garis negara. Makanya Suriah dan Irak batasnya nggak dianggap. Mereka maunya lintas negara. Pendukungnya pun bukan hanya dari Irak dan Suriah melainkan dari Afghanistan dan pendukung mabuk agama seperti dari Indonesia itu.

Nah, dengan cara perang ini, sebenarnya akan lebih masuk akal untuk mewujudkan pemerintahan khilafah. Begitu menang lawan pemerintah resmi Suriah dan Irak, maka negara khilafah akan bisa langsung dibentuk.

Maka dari itu saya bilang bahwa berjuang di Suriah itu lebih mungkin untuk mewujudkan negara khilafah daripada bermimpi mengubah Pancasila jadi khilafah.

So, silakan yang pengen negara khilafah, segera berangkat ke Suriah saja. Bantulah ISIS.... Itu perjuangan yang nyata buat Anda yang ingin khilafah.

Buktikan bahwa setelah terbentuk khilafah, hidup Anda damai, mulia, maju, adil dan sejahtera. Kita juga pengen lihat apa benar memilih pemimpin di pemerintah khilafah itu tidak ada saling bunuh. Coba tunjukkan pada kami.

Segera berangkat dan bakar paspor Anda seperti 600 pejuang yang sudah lebih dulu berangkat.

Ayo saya dukung untuk berangkat bagi yang belum berangkat daripada kami harus mikir memulangkan yang 600 itu.

***