Inilah Keinginan Wanita Saat Bercinta

Rutinitas seks yang sering dilakukan cenderung membuat wanita lebih cepat merasa jenuh. Oleh karena itu mereka mengharapkan seks lebih bervariasi agar sesi bercinta tidak membosankan.

Senin, 16 September 2019 | 20:08 WIB
0
398
Inilah Keinginan Wanita Saat Bercinta
ilustr: Naukri Nama

Sesi bercinta bagi wanita tidak sekadar penetrasi seks dan mendapatkan orgasme saja. Ada banyak hal yang mereka harapkan dari pasangannya, dan itu tidak melulu soal performa seks. Apa saja? Silahkan anda nikmati uraiannya berikut ini.

Foreplay

Wanita memerlukan foreplay yang cukup agar bisa memberikan performa terbaiknya. Pelukan, belaian, ciuman dan merasa nyaman adalah hal yang diinginkan wanita sebelum siap berhubungan seks.

Kelembutan

Saat terbawa hasrat seks, pria cenderung tidak sabar sehingga kadang berlaku kasar. Bukan dengan memukul atau menyiksa pasangan, tapi terburu-buru melepaskan pakaian atau mencium dengan kasar. Saat bercinta, wanita ingin diperlakukan lembut. Melepaskan pakaian secara perlahan, atau membelainya dengan lembut.

Terorganisir

Seks spontan memang memberi sensasi tersendiri. Tapi bagi wanita, seks yang terorganisir dengan baik lebih efektif membangkitkan hasrat bercinta. Seks yang dijadwalkan atau merencanakan kencan romantis yang diakhiri dengan bermesraan di tempat tidur akan sangat diidamkan wanita.

Ikatan Emosional

Kebanyakan pria cenderung menganggap seks sebagai pemenuhan kebutuhan biologis semata. Sementara wanita lebih melihat seks sebagai cara untuk meningkatkan keintiman emosional serta ungkapan rasa sayang. Maka nikmatilah sesi bercinta selama yang disuka dan membuat nyaman. Tak perlu terburu-buru.

Komunikasi

Bahkan saat bercinta, wanita pun ingin berkomunikasi dengan pasangannya. Bukan dengan mengobrol atau berbincang serius. Tapi lebih kepada mengarahkan bagaimana pasangan seharusnya beraksi, mengungkapkan cinta secara verbal atau dibisikkan sesuatu yang sensual saat bercinta.

Variasi

Rutinitas seks yang sering dilakukan cenderung membuat wanita lebih cepat merasa jenuh. Oleh karena itu mereka mengharapkan seks lebih bervariasi agar sesi bercinta tidak membosankan.

Demikianlah sedikit sharing pengetahuan tentang keinginan wanita saat bercinta. Semoga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan pasangan.

***
Solo, Senin, 16 September 2019. 7:52 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko