Lapas Kelas I Malang Ikuti Pembukaan Pertandingan Olahraga HBP ke-59 via Online

Sabtu, 11 Maret 2023 | 15:59 WIB
0
48
Lapas Kelas I Malang Ikuti Pembukaan Pertandingan Olahraga HBP ke-59 via Online
Lapas Kelas I Malang Ikuti Pembukaan Pertandingan Olahraga HBP ke-59 via Online | dok.humaslapasmalang

Malang-Sabtu(11/3/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti kegiatan pembukaan pertandingan olah raga Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59.

Bertempat di Ruang rapat atas, Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang mengikuti kegiatan ini secara virtual melalui aplikasi zoom meeting bersama KUPT di lingkungan Kemenkumham Jawa Timur pada Sabtu 11 Maret 2023.

Untuk menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 digelar pertandingan olah raga di Lapas Kelas I Malang. Kegiatan ini juga sebagai untuk menjaga kebugaran jasmani serta ajang hiburan dengan menumbuhkan kebersamaan diantara Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) disela-sela kesehariannya menjalani pembinaan di dalam Lapas.

Kegiatan pembukaan pertandingan olah raga Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 digelar langsung dari Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta. Hadir dalam kegiatan Menkumham, Dirjen Pemasyarakatan, Pejabat Struktural Kemenkumham dan Duta Besar dari berbagai negara sahabat. Kegiatan ini akan dirangkai dalam acara "Social Inmates Creative Program".

Kalapas Kelas I Malang Heri Azhari mengatakan untuk menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Kelas I Malang akan menyelenggarakan pertandingan berbagai cabang olahraga dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)