Istri Menembak Suaminya, Karena Dilarang Joged di Atas Panggung

Baru kali ini, ada istri yang joget di atas panggung dan diingatkan suaminya, malah menembak suaminya atau melakukan kekerasan.

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 07:14 WIB
0
73
Istri Menembak Suaminya, Karena Dilarang Joged di Atas Panggung
Pistol (Foto: fin.co.id)

Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT, sering dilakukan suami kepada istri. Sampai ada Komnas Perempuan yang membela hak perempuan atau istri dari kekerasan yang dilakukan oleh laki-laki atau suaminya.

Kang Pepih, sempat mengunggah video seorang suami yang sedang berjoget di atas panggung, dan istrinya naik ke atas sambil menarik tangan untuk turun dari panggung. Istrinya sambil marah-marah sambil menempeleng suami.

Video-video lucu, seorang suami dimarahi istrinya ketika sedang berjoget di atas panggung dengan biduan, banyak beredar. Dan bisa bikin ketawa atau sekedar hiburan, kelakuan suami yang takut pada istrinya.

Tapi bagaimana ceritanya, kalau keadaannya terbalik, yaitu yang berjoget di atas panggung istrinya dan yang marah adalah suaminya.

Ada berita "update" atau terbaru yaitu berita kriminal.

Ada seorang istri menembak suaminya dengan pistol rakitan.

Tempat Kejadian Perkara atau TKP yaitu di Kecamatan Memuji, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Saat kejadian, suami meminta istrinya untuk turun dari panggung orgen tunggal saat sedang berjoget. Justru suaminya ditampar istrinya di atas panggung.

Bak aparat yang mau menangkap pelaku kriminal, si istri menembakkan pistol rakitan ke atas sebanyak dua kali. Dan tembakan ketiga diarahkan ke dada suaminya. Robohlah sang suami di atas panggung orgen tunggal.

Akhirnya suaminya dibawa ke RSUD dan nyawanya berhasil diselamatkan dari ganasnya perlakuan istrinya.

Dan istrinya ditangkap pihak polisi ditempat persembunyiannya dengan seorang teman wanitanya. Menurut kepolisian, istrinya mengkonsumsi jenis narkoba.

Baru kali ini, ada istri yang joget di atas panggung dan diingatkan suaminya, malah menembak suaminya atau melakukan kekerasan.

Sungguh terlalu!

***