Siap-Siap Jadi Beauty Influencer Dengan iBooming

Jumat, 18 November 2022 | 06:32 WIB
0
82
Siap-Siap Jadi Beauty Influencer Dengan iBooming
Ilustrasi

Jakarta - Dari dulu, aku suka banget sama konten-konten MUA dan beauty influencer yang ada di TikTok. Lalu aku terinspirasi juga buat bikin akun TikTok sendiri @fretyindahsari dan mulai upload konten disitu. Awalnya aku hanya berbagi tips make up, sampai akhirnya aku join program afiliate TikTok. 

Awalnya aku enggak dapet untung banyak, karena followers aku juga masih sedikit. Lalu aku mencari tau rahasia para beauty influencer kesukaan aku, bagaimana mereka bisa sukses afiliate barang juga. Setelah research, salah satu dari mereka membeberkan bahwa rahasianya adalah aplikasi iBooming.

Aku baru tahu saat itu kalau TikTok punya partner afiliate, yaitu aplikasi iBooming. Aku langsung download dengan kode referral yang dibagiin beauty influencer kesukaan aku. Eh aku langsung dapet 50 Ribu, padahal baru saja buat akun.

Setelah aku pelajari lagi, iBooming ini bagaikan harta karun. Banyak cashback dan komisinya tinggi, produk afiliate yang berkualitas dengan keterangan lengkap, informasi tentang trend sampai fitur edukasi.

Join iBooming bikin aku makin ahli dalam afiliate produk dan buat konten. Alhasil, jumlah followersku bertambah dari 8K sampai 15K lebih, penjualanku juga mencapai 70M. Sangat amazing!