Cara Jadi Afiliator TikTok, Langsung Cuan!

Rabu, 16 November 2022 | 15:08 WIB
0
61
Cara Jadi Afiliator TikTok, Langsung Cuan!
Ilustrasi

Jakarta - “Gimana sih cara menjadi afiliator sukses di TikTok?”

Pertanyaan itu sering kali ditanyain temen-temen gue pas ketemu sebagai Influencer sekaligus afiliator yang sukses di TikTok. Mereka ngga tau kalau sekarang menjadi afiliator TikTok gampang banget. Dan disini gue bakal bongkar rahasianya!

Pekerjaan utama gue sebagai afiliator tentu saja dengan afiliasi atau menjual kembali sebuah barang. Para afiliator pemula biasanya kebingungan di tahap pertama ini, dari mana mereka mendapatkan barang untuk di-affiliasikan. Ditambah harus berpikir konten apa yang cocok untuk meningkatkan penjualan agar mendapatkan banyak penghasilan. 

Percayalah, gue juga pernah di posisi itu.

Gue kaget banget pas tau ternyata hal paling penting tersebut bisa teratasi dengan iBooming! iBooming cocok banget buat kalian yang ingin memulai karir sebagai afiliator. Karena di dalam aplikasi iBooming sudah terdapat banyak barang dari berbagai brand dan kategori yang siap untuk dijual.

Gue juga jadi ngga perlu susah-susah memikirkan konten apa yang cocok karena iBooming juga menyediakan video iklan yang sangat bisa dijadikan inspirasi konten, ada juga deskripsi produk yang sangat lengkap.

Afiliator besar aja terbantu, lho pakai iBooming!