Resah Dengan Fee Agency? iBooming Solusinya

Jumat, 18 November 2022 | 07:48 WIB
0
188
Resah Dengan Fee Agency? iBooming Solusinya
iBooming

Jakarta - Gue sering banget resah sama fee agency yang memotong upah influencer TikTok. Tau ngga, ini sudah menjadi rahasia umum dikalangan influencer. Beberapa agency hanya memberikan beberapa persen uang dai brand untuk para influencer. Maka jangan heran kalau banyak influencer beralih menjadi afiliator dengan bantuan aplikasi khusus afiliator.

Ternyata, dengan aplikasi yang tepat, afiliator dan brand akan bertemu dan sama-sama diuntungkan. Aplikasi yang sangat gue diminati dan banyak direkomendasikan oleh para afiliator juga saat ini adalah iBooming. Sudah banyak banget afiliator yang membuktikan sendiri hasilnya bahkan sampai merekomendasikan aplikasi ini ke followers TikTok. Gue salah satunya.

Selain tidak memotong pendapatan gue sebagai afiliator, iBooming justru membantu mereka mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat. Baik banget ngga sih?

Lebih ajaib lagi, bagitu daftar gue udah dapet reward lima puluh ribu aja. afiliator yang bergabung dengan iBooming bisa menyebarkan kode kita untuk pendaftar baru. Tentu saja iBooming akan memberikan reward ke kita berupa tambahan penghasilan sampai lima puluh ribu rupiah.

Gue sebagai afiliator juga tidak perlu bingung untuk barang yang akan dipromosikan. iBooming menyediakan banyak barang dari berbagai brand dan kategori yang bisa langsung dipromosikan di TikTok. Lengkap dengan deskripsi produk yang lengkap, video promosi untuk inspirasi konten, sampai hashtag yang sedang trending di TikTok untuk memudahkan video masuk FYP.

Pokoknya sekarang, ini aplikasi lagi booming banget dan sering diomongin semua temen-temen gue yang influencer sekaligus afiliator juga. Dengan fitur lengkap serta bonus yang banyak, siapa yang masih perlu agency untuk menjadi afiliator?