Lamonte.id Terbaik di Tanah Air

Prinsip kehati-hatian mengawali bisnis dengan cukup aman dan mudah adalah ketika memilih supplier/distributor yang sudah terpercaya, dengan modal sendiri maka kamu bisa memilih menjadi reseller.

Minggu, 12 September 2021 | 17:25 WIB
0
144
Lamonte.id Terbaik di Tanah Air
Produk Lamonte.id.

Salah satu toko online terbaik di Indonesia yaitu Lamonte.id. Lamonte.id merupakan pusat grosir baju anak dan bayi dengan model yang fashionable dan selalu mengikuti trend dengan harga ter murah se-Indonesia.

Nama Lamonte sendiri berawal dari kesukaan owner yaitu Lemon Tea. Hingga saat ini nama yang kita kenal sebagai Lamonte, yaitu dengan warnanya yang cerah diharap bisa membuat hari-hari customer cerah dengan kehadiran Lamonte.

Lamonte.id dinilai menjadi salah satu e-commerce yang sangat fresh karena dianggap sebagai jawaban dari kebutuhan zaman. Mulai dari pakaian fashion trendy baju bayi dan anak.

Lamonte.id dinilai sangat memudahkan banyak orang dalam melakukan belanja online. Hanya dengan melakukan scrolling melalui website maupun aplikasinya, customer sudah bisa menikmati kemudahan dalam berbelanja. Wah, keren banget bukan!

Lebih Utamakan Kualitas

Baju yang dihargai dengan sangat murah pastinya membuat moms ikut tergiur untuk membeli, alasannya karena moms bisa membeli dalam jumlah partai besar dalam sekaligus dan yang pastinya bisa untuk dijual kembali.

Tetapi biasanya, produk pakaian yang dijual dengan harga yang sangat murah kualitasnya tidak sesuai dengan keinginan moms. Inilah alasan yang membuat moms harus lebih berhati-hati dalam memilih pakaian si kecil.

Hal paling penting yakni bagaimana mencari baju anak yang murah namun memiliki kualitas yang bagus dan worth it.

Nah, admin punya solusi buat pertanyaan bagi para moms. Kamu bisa membeli pakaian baju anak di Lamonte. Kamu tidak perlu meragukan kualitas produknya. Produk yang ditawarkan Lamonte tentunya produk-produk yang berkualitas import, bahan premium dan harganya termurah se-indonesia.

Jadi buat para mommy and daddy gak perlu khawatir ya tentang kualitas produk yang di tawarkan di Lamonte.

Harga Promo di Momen Tertentu

Situs belanja online saat ini memang cukup banyak digemari. Berbelanja melalui online shop sangat praktis dan efisien. Selain produknya yang beragam, banyak promo dan diskon yang bisa kalian dapatkan dan sangat memudahkan kamu untuk berbelanja!

Lamonte juga mengadakan banyak promo yang bisa kalian dapatkan mulai dari diskon produk, gratis ongkir, give away, belanja ecer harga grosir, voucher, dan promo paket usaha.

Dengan menggunakan harga promo, kamu tentu bisa lebih menghemat budget atau anggaran berbelanja baju anak.

Selain itu, ada banyak kelebihan lainnya seperti sistem Virtual Shop, Virtual Shop yaitu sistem belanja via video call yang bisa mengajak kalian belanja online dengan sensasi offline, keliling gudang tanpa perlu pergi keluar rumah di masa pandemi dan tanpa pergi ke mall/pasar, kami selalu memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para moms. Yuk rasakan sensasinya belanja online rasa offlline!!!

Tersebar di Marketplace

Lamonte juga hadir di marketplace shopee. Yang bisa kalian cari dengan nama toko “Lamonteshopgrosir”.

Buat kalian para pencari diskon gratis ongkir bisa banget kalian order via shopee banyak untungnya banyak bonusnya, selain itu kami menyediakan sistem cod yang pastinya membuat kamu tanpa perlu pergi ke mini market dll

Pelayanan Ramah dan Suasana Nyaman

Lamonte.id juga senantiasa selalu mengutamakan profesionalitas dan keramahan dalam melayani customer-nya. Salah satunya selalu memberikan yang terbaik untuk customer, fast respon, menerima masukan berupa model produk, Jadi kamu tidak perlu meragukan pelayanan yang Kami berikan.

Membuka Peluang Untuk Menjadi Mitra Lamonte

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi lewat media sosial, Yuk bergabung di Lamonte. Semua keuntungan bisa kamu dapatkan dan juga semua kemudahan yang akan mendukungmu memulai usaha menjadi reseller yang terbaik dengan tingkat resiko yang sangat minim.

Prinsip kehati-hatian mengawali bisnis dengan cukup aman dan mudah adalah ketika memilih supplier/distributor yang sudah terpercaya, dengan modal sendiri maka kamu bisa memilih menjadi reseller.

Namun jika ingin yang lebih simpel dan tanpa harus memiliki space untuk menyetok macam barang, maka kamu bisa memilih menjadi drop shipper saja. Cukup dengan memanfaatkan berbagai gambar produk yang dipromosikan, kamu sudah bisa mengambil keuntungan.

Bagaimana Cara Order dan Bergabung Mitra Lamonte

Untuk pemesanan kamu perlu mendaftar terlebih dahulu di website www.Lamonte.id. Caranya sangat mudah, kamu bisa mengikuti instruksi yang sudah kami buat di kolam “Cara Order”. Setelah membuat akun di website Kami, selanjutnya kamu bisa memilih produk yang kamu inginkan.

Atau kamu juga bisa langsung hub Admin Lamonte ID untuk pemesanan secara manual by whatsapp 082111135519, Dengan cara mengirimkan foto atau mengirim format produk yg kamu inginkan.

***