Bisa Jadi Nasib Sepak Bola Indonesia Hanya Main di Kelas Tarkam

Semakin Indonesia SERING jadi tuan rumah event-event kelas Dunia, semakin membuktikan Indonesia BISA dan AMAN dan pelan-pelan menuju Mercusuar Dunia.

Rabu, 29 Maret 2023 | 14:37 WIB
0
130
Bisa Jadi Nasib Sepak Bola Indonesia Hanya Main di Kelas Tarkam
Timnas Indonesia U20 (Foto: bola.net)

Jika Indonesia kena SANKSI dari Dunia soal BOLA ini, kerugian besar untuk para pemain bola kita. Mungkin akhirnya hanya bisa main untuk memperebutkan Piala TARKAM saja.

Dan dua Gubernur yang menolak itu berpikirnya sempit, tidak mau melihat ke depan. Bagaimana bisa jadi Mercusuar Dunia jika tidak bisa jadi PENGAYOM semua bangsa dan negara di Dunia?

Baru urusan BOLA saja sudah NJEPLAK tanpa otak, meremehkan Presiden juga, meremehkan KEAMANAN dari aparat TNI Polri, meremehkan negara Indonesia tidak mampu jadi tuan rumah kelas Dunia.

Semakin Indonesia SERING jadi tuan rumah event-event kelas Dunia, semakin membuktikan Indonesia BISA dan AMAN dan pelan-pelan menuju Mercusuar Dunia. Buktinya perhelatan G-20 di Bali lancar jaya!

Jika jadi PEJABAT apalagi bawahannya PRESIDEN, berpikirlah dengan matang dan komentarlah dengan bijak, urus saja daerahnya masing-masing seturut program Pemerintah. 

***