Cara Memperbaiki Sensor Pintu Garasi

Sensor adalah salah satu alasan paling umum untuk masalah membuka dan menutup pintu masuk garasi.

Senin, 20 Maret 2023 | 09:33 WIB
0
88
Cara Memperbaiki Sensor Pintu Garasi
Door

Jika pintu carport saat ini belum bisa dibuka untuk sementara waktu, tentu sangat menjengkelkan. Kami memberikan tips untuk memperbaiki masalah tersebut.

Petunjuk langkah demi langkah untuk Memperbaiki Sensor Pintu Masuk Carport

Pintu masuk garasi memberikan keamanan dan kenyamanan yang ideal. Jika pintu garasi belum bisa dibuka untuk sementara waktu, hal ini merupakan gangguan bagi yang bersangkutan dan harus segera diambil tindakan. Untuk mengatasi masalah tersebut, penyebab kesalahan tersebut harus dicari tahu terlebih dahulu. Baik pintu masuk carport yang terbuka secara elektrik maupun secara fisik dapat merepotkan dan membingungkan untuk dibuka secara menyeluruh.

Penyebab pintu masuk carport tidak terbuka


- Pintu masuk macet -

Dengan pintu masuk carport yang terbuka secara fisik, kemungkinan pembenaran untuk pintu tetap tertutup adalah karena pintu masuk tersebut pada dasarnya macet. Sistem awal pada pintu masuk garasi mekanis dapat dipelintir, yang menyebabkannya macet. Dengan perubahan yang mahir, sistem awal biasanya dapat diurus kembali tanpa masalah. Di lokasi, pemilik carport dapat mencoba membuka pintu penguncian dengan hati-hati. Tukang kunci harus dipanggil jika sistem penguncian pintu masuk mekanis rusak. Biaya untuk memperbaiki kerusakan alat pengunci seperti itu bisa sangat besar, tetapi membuka pintu garasi sendiri pada dasarnya dapat meningkatkan kerusakan dan selanjutnya biaya.

- Penggerak pintu rusak -

Dengan pintu garasi mobil listrik, alasan mengapa pintu itu tidak terbuka mungkin karena pengelola pintu itu dirugikan. Misalnya, administrator pintu tidak mendapatkan transmisi awal jika papan sirkuit radio di pintu garasi rusak.

- Pemancar radio cacat -

Satu lagi pembenaran untuk pintu masuk carport listrik adalah bahwa pemancar radio genggam tidak sempurna. Mungkin ada banyak alasan, yang seringkali dapat dibantu hanya dengan beberapa kemajuan dasar. Misalnya, Anda awalnya dapat mencoba mengganggu catu daya dengan mematikan drive. Jika ini tidak berhasil, drive dapat diatur ulang seperti yang dijelaskan dalam pedoman kerja. Ketidaknyamanan tidak dapat diselesaikan di tempat sepanjang waktu. Menahan keinginan untuk panik dan berpikir pada saat-saat seperti itu telah menahan banyak orang dari penggunaan kekuatan liar untuk membuka pintu masuk garasi.

Pengaturan sementara: pelepasan krisis

Jika drive tidak berfungsi lagi, cukup buka pintu menggunakan rilis darurat dan kerjakan secara manual - tenang, pintu sudah ditumpuk dan akibatnya dapat dioperasikan sedikit tanpa masalah.

Pintu masuk garasi mekanis saat ini tidak dapat dibuka

Jika sever vital di kunci, pengemudi dapat mengeluarkan potongan yang kacau dengan kawat atau magnet batang. Tapi hati-hati, karena tali kunci (di dalam penginapan) tidak boleh rusak, biasanya kunci tambahan tidak akan berfungsi. Dengan keahlian yang cukup, pintu masuk carport mekanik juga bisa dibuka dengan pick. Kabel yang bengkok dan rata dibenamkan ke dalam kunci dan menjaga kabel tetap kencang ke arah putaran kunci itu penting. Pin di kunci sekarang dapat ditekan dengan kabel kedua yang lebih sederhana. Jika pemilik carport mengetahui tempat sakelar, ia dapat bergerak di dekat badan pengunci dengan bor lubang kecil dan memindahkan sakelar dengan kabel di dalamnya. Jika berhasil, lubangnya harus ditutup dengan sekrup. Dengan segala upaya untuk membuka pintu garasi sendiri, kehati-hatian harus dilakukan agar tidak menimbulkan kerusakan secara berlebihan. Meskipun profesional mahal, penggantian total pintu masuk garasi jauh lebih mahal.

Karena pintu masuk yang berfungsi secara fisik, repositori penguncian dapat menjadi sangat kotor atau terpelintir. Penataan ulang yang tepat dan pekerjaan pemeliharaan dasar, seperti pelumasan standar tanpa henti dari semua bagian pintu masuk mobil portabel, berarti bahwa pintu dapat dibuka dan ditutup kembali tanpa cela.

Pintu carport elektrik belum bisa dibuka
Jika administrator pintu listrik tidak berfungsi, penerima transmisi di penginapan administrator atau pemancar radio genggam biasanya kurang. Namun, jika pintu tidak bergerak meskipun penggerak pintu merespons, bagian mekanis lain dari pintu garasi harus diperiksa. Jika kerusakan terlihat, ada baiknya memilih profesional yang terlatih. Bagaimanapun, carport mungkin memenuhi tujuannya dengan asumsi pintu carport listrik berfungsi dengan baik.

Jika pintu penampang tidak terbuka, atau jika pintu tidak berjalan seperti yang diharapkan di semua area, tekanan pegas yang salah bisa menjadi penyebab

penjelasan. Rantai penggerak dapat dilepas pada pintu bagian dan kemudian pintu dapat dibuka secara fisik. Namun, dengan pintu garasi mobil listrik, alasan di balik tidak terbukanya pintu dapat terletak pada pengaturan pintu dan juga pada drive. Kapasitor awal juga dapat rusak atau ternoda dalam kondisi tertentu. Sambungan tenaga di garasi adalah penting untuk mengoperasikan penggerak listrik di pintu masuk garasi. Penggerak listrik dapat dipasang di atap atau di dinding carport. Alasan untuk pintu yang tidak memadai juga bisa berupa kegagalan daya atau hubungan daya dengan garasi terganggu. Ada banyak alasan mengapa pintu masuk carport listrik tidak selalu bekerja sepenuhnya sepanjang waktu. Oleh karena itu, sebagai pemilik garasi, adalah bijaksana untuk segera menghubungi lokasi yang tepat daripada duduk diam dan menguji selama beberapa waktu.

Apa pun model pintu masuk carport elektriknya, dengan asumsi ada kelainan bentuk yang mencolok atau kerusakan pada penggerak pintu masuk, itu harus diperiksa dan diperbaiki dengan ahli dan segera. Jika pintu yang rusak terus diperbaiki, pintu mungkin runtuh, yang dapat menyebabkan material serius dan kerusakan nyata.

Bagaimana cara memperbaiki sensor pintu masuk carport?
Setiap pintu masuk carport harus memiliki sensor yang mengenali rintangan sebelum pintu masuk ditutup. Ungkapan "masuk akal" mengacu pada penggunaan sensor di garasi. Ketika sensor mengidentifikasi artikel di jalan pintu akhir, mereka dapat beralih arah. Pintu masuk kemudian, pada saat itu, kembali ke posisi kosong aslinya. Nah jika Anda biasanya tidak menyukai sensor pintu garasi Anda dan sedang mencari jawaban. Maka, pada saat itu, postingan ini akan bermanfaat bagi Anda. Di sini, di artikel ini saya akan memandu Anda cara memperbaiki sensor pintu masuk carport. Saya juga akan membagikan investigasi sensor pintu masuk garasi. Jadi saya percaya artikel ini mendidik untuk Anda.

Berurusan dengan sensor pintu masuk carport
Pengontrol dapat digunakan untuk mengoperasikan pembuka pintu garasi yang menggerakkan trem mekanis. Sementara beberapa pembuka pintu garasi dirancang untuk rumah, yang lain dikendalikan dari jarak jauh, memungkinkan Anda untuk membuka pintu garasi saat masih di dalam mobil. Namun untuk lebih mudahnya, pembuka pintu garasi terbaru menggabungkan kedua fitur tersebut, sehingga memungkinkan Anda untuk memanfaatkan kedua fitur tersebut.

Sistem ini menggunakan transmisi radio infra merah untuk mengaktifkan mesin listrik saat tombol pada pengontrol Anda ditekan. Mesin listrik, karenanya, terhubung dengan sistem lintasan dan katrol yang membuka dan menutup pintu garasi Anda. Sensor infra merah yang memungkinkan kerangka bukaan pintu garasi Anda dipasang di salah satu sisi pintu masuk garasi Anda dan berjarak sekitar 15 cm dari permukaan tanah. Dengan asumsi bahwa sensor gagal dalam keadaan apa pun, salah satu lampu sensor akan mulai menyipit.

Berbagai macam sensor pintu masuk carport
Sensor pintu masuk carport diisolasi menjadi empat jenis:


Masing-masing memiliki kemampuan dan alasannya sendiri, namun semuanya direncanakan dan dirancang sepenuhnya untuk pelaksanaan yang sempurna dan kesehatan yang tak tertandingi.

Investigasi (cara memperbaiki sensor pintu masuk carport)
Berikut ini adalah beberapa langkah untuk memperbaiki sensor pintu masuk carport:

Tahap 1-Kadang-kadang terjadi bahwa beberapa pencegah datang sebelum balok. Lampu Berkendara dengan cara ini tidak terlihat oleh Anda. Jika Berkendara hijau penerima tidak menyala, pastikan tidak ada apa pun di jalan pilar; Jika jalannya bersih, mulailah membersihkan titik fokus kedua sensor keamanan. Bersihkan area di sekitar fokus setiap sensor carport dengan bahan microfiber atau sejenisnya. Jika lampu penanda hijau penerima sudah menyala, coba tutup pintunya.

Tahap 2-Jika sensor Anda tampak menyala dan mati, Anda mungkin memiliki hubungan yang buruk antara sensor keamanan dan kabel yang menuju ke pembuka pintu garasi. Anda dapat mengujinya dengan membuka pemancar dengan Drove kuning dan melakukan "tes menggeliat". Tes goyangan bersifat langsung dan mencakup menggeliat atau menggoyangkan kabel di bagian belakang sensor keamanan dan hubungan antara sensor keamanan dan kabel yang menuju ke pembuka pintu garasi. Jika Anda melihat golden Drive berkedip-kedip selama uji goyangan, ini menunjukkan bahwa Anda mungkin tidak menyukai mur kabel dan harus menjaga kabel tetap utuh setelah mematikan daya.

Tahap 3-Tujuan terakhir kami untuk Anda adalah memeriksa apakah sensornya buruk. Untuk memeriksa, hilangkan pemancar dan penerima dari bagian di bagian bawah jalur masuk garasi. Pasang mereka ke kelompok pembuka pintu garasi asli.

Kekecewaan catu daya (alasan masalah sensor pintu masuk garasi)
ikan mas Anda

sensor pintu masuk ort, seperti kebanyakan perangkat lain, mengharapkan kemampuan untuk bekerja. Sensor pintu masuk carport tampilan bersama mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan, karena tidak adanya eksekusi. Catu daya Anda mungkin tidak mencukupi atau bagian sensor Anda mungkin tidak mendapatkan daya.

Catu daya yang rusak juga dapat menyebabkan kerusakan sensor. Penurunan voltase yang tidak terduga dapat meledakkan sirkuit di sensor pintu masuk carport Anda dan membuatnya berhenti bekerja. Dalam kasus seperti itu, sensor akan terus bekerja setelah daya stabil kembali. Namun, pemadaman dapat merusak suku cadang dasar, yang dalam kasus ekstrim mungkin memerlukan penggantian.

Mengapa sensor pintu masuk garasi Anda tidak berfungsi?
Anda memiliki masalah ketika pintu masuk carport mekanis Anda tidak terbuka dan tertutup saat Anda menginginkannya. Tidak ada yang ingin mengutak-atik pintu garasi mereka tepat di pagi hari atau larut malam. Lebih buruk lagi, Anda lebih suka tidak menabrak karung atau berangkat dari rumah Anda dengan pintu masuk garasi terbuka sampai ujung ruangan. Sensor adalah salah satu alasan paling umum untuk masalah membuka dan menutup pintu masuk garasi.

Penjelasan utamanya adalah sensor yang kotor. Jika Anda sudah lama tidak membersihkan sensor, sensor mungkin telah mengumpulkan cukup kotoran dan residu untuk menghentikannya bekerja. Perbaikan ini juga sederhana (dan terbukti dengan sendirinya).

Refrensi: https://quadshox.com/smart-office/how-to-fix-garage-door-sensor/