TikTok Afiliate Partner iBooming #iBoomingSohibTikTok

Jumat, 18 November 2022 | 05:56 WIB
0
66
TikTok Afiliate Partner iBooming #iBoomingSohibTikTok
Ilustrasi

Jakarta - Kabar gembira untuk para affiliator dan inflluencer! TikTok sekarang resmi memiliki partner resmi untuk program afiliasi. Dengan munculnya hashtag #iBoomingSohibTiktok di TikTok, iBooming siap memberikan dampak langsung untuk karir kamu sebagai influencer! 

Event yang diadakan dari tanggal 10-27 November ini mengizinkan semua kreator afiliate untuk mengikuti challenge membuat video kreatif dengan keranjang kuning TikTok. Hadiah akan diberikan kepada pemenang dengan like terbanyak. Mulai dari komisi extra, sample gratis, dan masih banyak hadiah lainnya. 

Selain sudah resmi menjadi kreator affiliate di TikTok, tentu saja kamu harus mengunduh iBooming untuk ikutan challenge #iBoomingSohibTikTok ini. Jangan khawatir, iBooming dijamin akan bisa membantu kamu dalam menjadi kreator affiiate kedepannya. 

Aplikasi pertama dan satu-satunya di Indonesia ini menyediakan berbagai kemudahan untuk kamu para kreator afiliate TikTok. Barang afiliate yang langsung dari brand, sampel gratis yang bisa diajukan, video pemasaran yang dapat digunakan sebagai bahan konten, hashtag tranding, dan tentu saja deskripsi produk yang lengkap.

iBooming ini juga bisa memberikan kreator keuntungan yang berlipat-lipat. Dengan adanya kode referral yang dapat dibagikan ke sesama kreator, dan cashback lainnya. Bagi para  pemula, iBooming ini juga menyediakan fitur edukasi yang bebas diakses para penggunanya.

Ikuti event ini sebelum berakhir! Sudah banyak kreator afiliate yang telah mengikuti event ini di TikTok. Jangan sampai ketinggalan.