WM Clinic Hadirkan Pelayanan Kesehatan Terbaik, Penyakit Pun Lenyap

Sabtu, 15 Juli 2023 | 07:49 WIB
0
85
WM Clinic Hadirkan Pelayanan Kesehatan Terbaik, Penyakit Pun Lenyap
Klinik Umum Rawat Jalan WM Clinic.

Jakarta - Warga Tangerang dan sekitarnya sangat senang dengan kehadiran Klinik Umum Rawat Jalan WM Clinic. Dengan kehadiran WM Clinic menjadikan masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi berobat.

WM Clinic merupakan sebuah klinik pratama rawat jalan yang menyediakan layanan Kesehatan primer, vaksinasi, Akupunktur dan fisioterapi. Tujuan berdirinya klinik itu bermula pada sebuah gagasan untuk meningkatkan upaya pelayanan kesehatan yang menyeluruh, holistik namun juga terjangkau bagi masyarakat umum, khususnya Bintaro Sektor II.

Kepala WM Clinic dr. M Candrasa Widyawardhana menerangkan bahwa WM Clinic menghadirkan berbagai fasilitas kesehatan. Antara lain, Poli Umum, Poli Gigi, Kebidanan (KB Suntik, IUD, dan pemeriksaan kehamilan oleh bidan, red), Medical Check up Laboratorium, Vaksinasi Anak dan Dewasa, Akupunktur Medik, Fisioterapi, Vitamin Booster, Home Visit Dokter, Caregiver Perawat, dan Homecare medis.

“Layanan unggulan kita memiliki vaksin anak dan dewasa, Akupunktur Medik, Akupunktur Kecantikan, Akupuktur Slimming, Fisioterapi, dan Homecare,” terang dokter M Candrasa, kepada wartawan, Kamis (13/7/2023) malam.

Dokter M Candrasa kembali menuturkan, WM Clinic memiliki layanan akupunktur medik. Sehingga mampu menyembuhkan penyakit tanpa obat.

“Juga dapat menangani hipertensi atau darah tinggi, diabetes, stroke, pain mangement tanpa obat. Selain itu, juga terdapat layanan fisioterapi untuk penanganan stroke, radang sendi dan kasus-kasus skoliosis ataupun low back pain atau syaraf kejepit,” jelasnya.

“Kemudian juga terdapat layanan vaksin yang lengkap (semua jenis vaksin). Dan semua layanan di atas memilki harga yang termurah dari kompetitornya,” tambahnya.

Di samping itu, kelebihan WM Clinic dengan klinik lainnya yakni memiliki layanan Akupunktur medik bagi pasien radang sendi, syaraf kejepit, low back pain, diabetes, hipertensi, insomnia, frozen shoulder, carpal tunnel (syaraf kejepit pada pergelangan tangan, red), menstruasi yang teratur, PCOS, maag kronis, dan alergi gatal.

“Akupuntur juga untuk pasien astma, rhinitis, sinusitis, migrain, vertigo, dan semua kasus nyeri kepala, achilles tendinitis (nyeri pada tumit), plantar facitis (nyeri pada  telapak kaki), bengkak kaki akibat keseleo, baal dan kesemutan pada tangan dan kaki,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, dr M Candrasa melanjutkan, tenaga medis di WM Clinic menggunakan metode diagnosis dan pemeriksaan konvensional sesuai dengan standar ilmu medis. Kemudian, terapi yang diberikan dengan akupuntur maupun fisioterapi sesuai dengan gejala dan masalah yang diderita pasien

“Untuk akupunktur slimming untuk obesitas dan overweight. Untuk akupunktur kecantikan untuk anti aging, menghilangkan flek hitam dan membuat glowing,” tuturnya.

Tarif yang Terjangkau

Menurut Dr M Candrasa, tarif berobat di WM Clinic sangat terjangkau oleh masyarakat. Adapun tarif akupunktur medis perkedatangan sebesar Rp230.000,-, namun saat ini sedang ada diskon menjadi Rp180.000.

“Untuk pembelian paket jauh lebih murah ada yang Rp1.2jt - Rp1.5jt untuk 10x kedatangan selama priode promo, dan dapat di cicil sehingga tidak memberatkan pasien.” ujarnya.

Sedangkan, tarif fisioterapi Rp280.000/ kedatangan, namun pembelian paket nya berkisar Rp700.000-Rp1.300.000,- untuk 4-8 kali perkedatangan.

“Sementara untuk vaksinnya jauh lebih murah. Seperti vaksin influrnza hanya Rp380.000 strain lengkap dan vaksin rabies Rp399.000,-,” bebernya panjang lebar.  

“Untuk vaksin influenza untuk corporat bisa dengan harga yang lebih miring lagi,” ucapnya.  

Selain tarif, adapun ke depan untuk inovasi, WM Clinic berencana untuk membuat program promil dengan akupunktur serta menambah jumlah ruang tindakan untuk akupuntur.

“Sehingga bisa untuk menerima lebih banyak pasien. Sedangkan untuk fisioterapi berencana membuka layanan gratis konsultasi dan pemeriksaan oleh fisioterapisnya,” ungkapnya.

Pasien Sembuh dan Kembali Beraktivitas

Dr M Candrasa punya pengalaman menarik saat tim tenaga medisnya mampu menyembuhkan pasien yang berkunjung. Pernah, ada pasien yang mengalami inkontinentia uri, yaitu seseorg yang tidak bisa mengalami gangguan pada otot dan syaraf saluran kencingnya.

Sehingga air kencing keluar sendiri tanpa bisa ditahan. Sebelumnya pasien disarankan untuk operasi, namun dia mencari second opinion.

“Sebelumnya dia sudah pernah diterapi seperti fisio, obat-obatan dan lain-lain namun tidak mengalami perubahan yang sigmifikan. Dan kini setelah diakupunktur dia mengaku sudah mengalami perubahan drastis,” kenangnya.

Kemudian, juga dengan pasien nyeri punggung belakang hingga kakinya terasa baal dan sakit.

“Sudah berobat ke berbagai tempat mulai dari alternatif hingga ke dokter syaraf, dan setelah akupunktur di klinik kami pasiennya sudah tidak ada keluhan sama sekali,” urainya melanjutkan.

Di tempat yang berbeda, ibu Sintia yang pernah berkunjung ke WM Clinic mengaku sangat puas dengan pelayanan tenaga medisnya. Penyakit syaraf kejepit yang pernah diidapnya akhirnya sembuh setelah beberapa kali datang ke WM Clinic.

“Saya kembali pulih dan mengalami perbaikan meski tanpa obat. Dan saya juga pernah ikut vaksin di WM Clinic, biasanya tidak ada yang sampai demam setelah vaksin, dan tidak sakit untuk vaksinnya,” ungkap ibu Sintia menutup pembicaraan.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan WM Clinic dan ingin sembuh dari penyakit yang kamu idap sekarang, kamu dapat datang ke WM Clinic di Jl. Perkutut VI No. 10 Shouphouse No.13 Bintaro Sektor 2. RT 003 RW 007, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan 15412 (google map : https://g.co/kgs/zWstzo).

Selain datang langsung, kamu juga dapat menghubungi nomer telepon WM Clinic 021-73491242, No WhatsApp: 081381787190, dan Instagram @officialwmclinic.