Rahasia Afiliator yang Tidak Banyak Orang Tahu

Jumat, 18 November 2022 | 08:46 WIB
0
73
Rahasia Afiliator yang Tidak Banyak Orang Tahu
Ilustrasi

Jakarta - Kerjaan gue sebagai afiliator adalah pekerjaan yang sering dianggap mudah karena mereka hanya membagikan link produk yang dijual, lalu mendapat komisi dari setiap produk yg terjual. Asal kalian tau aja, dibalik itu semua tentu saja gue harus bekerja sebaik mungkin agar banyak orang yang membeli produk yang gue promosiin. Dan itu tentu saja tidak mudah keliatannya.

Tapi gue ada rahasia yang tidak banyak orang tahu. Kalau afiliator bisa mendapatkan banyak untung dengan satu aplikasi. Yaitu iBooming. Kaget kan?

Dengan iBooming, jumlah penjualan yang gue bisa dapetin berkali-kali lipat. Adanya kode referral yang bisa gue bagiin ke rekan dan tim, banyak menghasilkan pendapatan buat gue sendiri. Gue juga tidak akan sulit membagikannya karena dengan kode referral, pengguna baru langsung mendapatkan lima puluh ribu rupiah. Semuanya untung deh pokoknya!

Hal yang terpenting seperti barang yang akan dipasarkan juga sudah tersedia di iBooming. Dari berbagai macam brand sampai kategori. Gue ngga perlu khawatir jika tidak ada produk yang dapat mereka afiliasikan. 

Hal terkecil seperti hashtag yang sedang trending juga gue dapetin di iBooming. Jadi video yang gue unggah di TikTok bisa dengan mudah masuk FYP. Contoh video iklan dan deskripsi produk yang lengkap juga dibagikan disini. Kerja jadi ngga pusing deh pokonya.

Jika rahasia ini terbongkar, gue yakin semua orang bisa jadi afiliator dengan mudah.