Sangat Diminati, Jasa Gestun Online Kartu Kredit Hadirkan Banyak Keuntungan

Rabu, 18 Januari 2023 | 13:14 WIB
0
658
Sangat Diminati, Jasa Gestun Online Kartu Kredit Hadirkan Banyak Keuntungan
Gestun Kartu Kredit

Jakarta- Kartu kredit sangat diminati masyarakat lantaran kemudahannya. Selain, memberi cicilan nol persen (0%) dan banyak promo menarik, fasilitas kartu kredit lain yang memanjakan pengguna yaitu gesek tunai (Gestun).

Gesek tunai (Gestun) kartu kredit (CC) merupakan penarikan uang yang bukan melalui mesin ATM. Tetapi, lewat mesin gesek atau mesin EDC di sejumlah merchant atau toko yang menerima pembayaran melalui kartu kredit.

Gestun CC adalah proses pencairan uang dari limit kartu kredit. Bisa melalui mesin EDC bank dengan mendatangi toko penyedia jasa gestun di kota terdekat Anda.

Salah satu pengguna jasa Gestun Online Anton Wijaya mengatakan, bahwa dengan menggesek kartu kredit di mesin EDC sesuai jumlah yang dibutuhkan maka penyedia jasa Gestun siap memberikan uang tunai atau transfer itu sesuai dengan nominal yang ditransaksi dengan dipotong fee yang disepakati oleh kedua belah pihak.

“Dengan Gestun Kartu Kredit itu transaksi yang bisa dicairkan menjadi uang dengan seolah-olah kamu belanja barang namun bukan barang yang kamu terima melainkan uang tunai atau transfer,” ujar Anton yang berprofesi sebagai pegawai swasta ini kepada wartawan, Selasa (17/1/2023).

Di kesempatan yang sama, Anton menerangkan, Gestun Online hampir sama dengan Gestun Offline dalam mekanismenya. Bedanya hanya transaksi Gestun Online tidak memakai mesin EDC bank.

“Akan tetapi melalui sistem pembayaran yang disebut Payment Gateway dimana kamu tidak perlu keluar rumah untuk bertransaksi. Gestun Online sangat mudah dan praktis. Cukup punya smartphone, laptop dan internet saja,” ujar Anton.

Menurutnya, Gestun Online sangat diminati di era sekarang khususnya generasi milenial. Karena selain dapat menghemat waktu, terbebas dari kemacetan jalan  dan biaya transport, kamu juga bisa bertransaksi kapanpun dan dimana pun kamu berada.

Pencairan Limit Paylater

Terpisah, wirausaha Mochlas Hadi mengungkapkan dengan memiliki kartu kredit manfaatnya sangat banyak. Selain untuk belanja barang-barang yang diinginkan dengan tanpa bayar terlebih dahulu.

Hal itu berarti tidak perlu ada uang pun kita (pemilik CC) dapat belanja barang dan bisa dicairkan menjadi uang saat kita mendadak butuh uang. Dan, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo dari kartu kredit bank terkait. Seperti, dalam bentuk cicilan hingga 0 % dalam jangka waktu 3, 6 dan 12 bulan.

“Selain itu kamu juga bisa mendapatkan poin reward dari kartu kredit yang sering ditransaksikan  yang bisa ditukar dengan voucher atau miles penerbangan,” ucap Mochlas.

Mochlas kembali mengungkapkan, dirinya sebagai pemilik kartu kredit sangat menyukai fasilitas Gestun Online Kartu Kredit. Alasannya, kedua anaknya seringkali menggunakan jasa pencairan limit Paylater tersebut.

Untuk diketahui, Paylater adalah limit yang diberikan kepada masyarakat untuk ditransaksikan dengan metode cicilan, yang pada umumnya tidak ada bentuk fisiknya.

“Anak saya yang suka pakai Paylater. Karena kartu kredit biasanya diberikan oleh bank kepada orang-orang yang sudah terverfikasi layak dan punya penghasilan tetap. Jadi baik anak saya yang masih kuliah itu sulit. Pastinya  akan dilakukan survei BI Checking dan investigasi yang ketat oleh pihak bank terkait sebelum kartu kredit itu diberikan oleh bank,” jelasnya.

Ia menambahkan, Gestun Paylater ini sangat berguna sekali oleh anak muda yang belum memiliki pekerjaan tetap. Apalagi, bila dalam keadaan sulit ataupun tidak punya uang sama sekali bisa dicairkan limit Kartu Kredit atau Paylaternya. Dan juga efisiensi buat sebagian orang yang malas membawa uang tunai.

“Bagi anak saya kemana-mana juga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, hilang ataupun perampokan. Penyedia jasa Gestun Online biasanya menawarkan fee yang terjangkau pastinya akan menguntungkan oleh penguna jasa Gestun tersebut,” paparnya.

Nah dari sekian banyak keuntungan dari Gestun yang didapat, kamu bisa menggunakan Gestun yang aman, cepat, serta terpercaya di Tanah Air dengan mengunjungi situs warkopgestun.com (https://www.warkopgestun.com/).