Bukti Nyata Pakai iBooming Langsung Cuan!

Selasa, 15 November 2022 | 13:59 WIB
0
96
Bukti Nyata Pakai iBooming Langsung Cuan!
iBooming

Jakarta- Bukti nyata iBooming langsung cuan udah banget bertebaran di Internet. Gue 100%  rekomendasiin aplikasi yang bisa datengin kalian semua uang sambil rebahan, doang! Gimana ngga? Baru bikin akun aja, iBooming udah ngasih gue lima puluh ribu.

Tenang, ngga sampai situ doang keuntungan yang gue dapet sebagai influencer di iBooming. Keuntungan dari penjualan gue di TikTok cuan lebih gede sampai tiga kali lipat di iBooming. Mulai dari komisi dari barang yang terjual, bonus dari pengguna baru dengan penggunaan kode refferal, sampai cashback yang dikasih oleh iBooming sendiri.

Di samping keuntungan luar biasa itu, iBooming juga memfasiltasi gue dengan dapat mengajukan barang sampel. Ada juga contoh video konten yang bisa gue pake buat inspirasi bikin konten, sampai hashtag yang sedang trending dan deskripsi produk yang lengkap. Jujur kerjaan gue sebagai influencer jadi lebih ringan.

Barang yang ada di iBooming juga banyak tersedia dari berbagai merek serta kategori yang bisa langsung dipasarkan di TikTok. Menurut gue, iBooming adalah solusi bagi semua orang yang bingung bagaimana cara jadi influencer di TikTok.