PT Inkobridge Mengimpor Produk-produk Korean Wave yang Representatif, Soju Korea Cham K dan Minuman Korea

Selasa, 2 April 2024 | 12:30 WIB
0
24
PT Inkobridge Mengimpor Produk-produk Korean Wave yang Representatif, Soju Korea Cham K dan Minuman Korea
Ruang pameran produk korea offline

PT Human Life Indonesia Menjadi Pemimpin Dalam Distribusi Produk Korean Wave

Pep News - PT.  Human Life Indonesia adalah Asosiasi Dukungan Ekspor & Online Korea (CEO Lee Sang-ho), sebuah perusahaan lokal Indonesia, Pt.  Kami telah menjalin sistem kerja sama yang erat dengan Inkobridge dalam mengekspor dan mempromosikan penjualan lokal produk-produk kecil dan menengah Korea, dan bekerja sama dengan Kantor KOTRA Jakarta, Kantor Gyeongbuk Jakarta, agen pemasaran bisnis dalam negeri yang didukung pemerintah, Growth (CEO Lee Chang- min), dan agensi pemasaran selebriti dan influencer domestik Co., Ltd. Bekerja sama dengan Glodis (CEO Lee Tae-ho) dan lainnya, kami menyelesaikan persiapan untuk merevitalisasi penjualan lokal melalui impor produk Korean Wave, pemasaran periklanan, dan penjualan, dan memulai kegiatan skala penuh.

Banyak produk, termasuk perusahaan kecil dan menengah Korea dan produk seperti tongkat lebah madu akasia Jinseong, garam panggang premium K-Salt, anggur Korea, produk bantuan bencana produk Golden Hour, dan anggur bersoda Salty Village, tersedia di PT.  Kami secara aktif bekerja sama dengan Human Life Indonesia dan PT. Inkobridge, distributor minuman keras, untuk mendapatkan lisensi dan mempromosikan penjualan lokal.

Kami membuka Korea 365, sebuah ruang pameran untuk usaha kecil dan menengah Korea, untuk menampilkan produk, dan pada saat yang sama, kami berencana untuk membuka dan memamerkan Korea 365, sebuah platform penjualan B2B online, dan melakukan upaya untuk menjual Korean Wave produk lokal dengan merekrut sejumlah besar penjual lokal di Indonesia untuk menjual produk tersebut.

Hambatan untuk masuk telah diturunkan dengan memecahkan hambatan terbesar bagi perusahaan Korea yang ingin memasuki pasar Indonesia: perizinan impor. Selain akses masuk dan penjualan toko online dan offline, penjualan langsung dan langsung oleh penjual melalui platform penjualan B2B, serta influencer dan penjualan melalui selebriti dan komunitas, dll.

Strategi penjualan yang sangat sistematis dan terlokalisasi disiapkan untuk mengimpor produk Korean Wave ke Indonesia, menarik investasi dan memajukan perusahaan Korea ke Indonesia, serta menyiapkan layanan keagenan cabang dan layanan perantara perdagangan.

Fitur terbesarnya adalah membuka ruang pameran offline, mengoperasikan platform B2B online, merekrut penjual lokal di Indonesia, dan mengoperasikan organisasi penjual skala besar melalui produk sistematis, penjualan, pemasaran media sosial, dan pelatihan manajemen pelanggan untuk memungkinkan penjualan aktual Intinya menghubungkan influencer lokal, influencer Korea, dan selebriti Korean Wave yang memiliki hasil aktual dan sangat efektif dalam branding.

PT.Inkobridge, distributor minuman keras di Indonesia, menandatangani kontrak untuk mengimpor soju, produk perwakilan Korean Wave, dari Korea's Growth Company, memilih importir, dan sedang mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration.  Nama merek Soju adalah Cham K yang artinya Soju asli Korea.  Incobridge berencana mengimpor dan mendistribusikan berbagai minuman beralkohol Korea yang cocok untuk penduduk lokal Indonesia, seperti makgeolli dan anggur bersoda, selain soju Cham K.

CEO PT.Inkobridge adalah PT.Inkobridge, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan online dan pemasaran digital.  Human Life Indonesia, sebuah lembaga implementasi proyek yang didukung pemerintah di Korea, berencana untuk bekerja sama secara aktif dengan Growth Inc. dan Glodis Co., Ltd., yang bertindak sebagai agensi bagi selebriti dan influencer di Korea, untuk memberi merek produk dan mempromosikan penjualan lokal di Korea. Indonesia.

Growth telah melaksanakan proyek dukungan pemerintah seperti voucher ekspor Korea, voucher inovasi usaha kecil dan menengah, dan voucher pertumbuhan inovasi Techro Park selama lebih dari 3 tahun, sambil melaksanakan pekerjaan online secara keseluruhan, termasuk penjualan online, online, pemasaran SNS, desain , dan produksi konten video. Glodis, perusahaan mitra Growth, bertanggung jawab atas agensi selebriti dan influencer, pemasaran influencer, serta perdagangan & distribusi langsung.  Kami memaksimalkan kinerja di bidang media dan distribusi strategis melalui perencanaan yang berbeda berdasarkan pengalaman dan data distribusi selama bertahun-tahun, dan juga berfungsi sebagai agensi selebriti dan influencer yang berperan dalam branding perusahaan di Asia Tenggara, Korea, dan Indonesia. .  Kami menantikan kinerja perusahaan-perusahaan ini di Indonesia.

Para pejabat mengatakan model bisnis ini dimulai di Indonesia, namun mereka memperkirakan akan meluas ke seluruh Asia Tenggara sedang terjadi.

Hubungi +62 816-1312-500