Freebox Gelar Acara untuk Perkenalkan Keuntungan Freebox Bagi Masyarakat

Senin, 9 Januari 2023 | 17:42 WIB
0
75
Freebox Gelar Acara untuk Perkenalkan Keuntungan Freebox  Bagi Masyarakat
Acara yang dikhususkan bagi para Freepreneurs dengan judul The Momentum of Freepreneurs di Menara Citicon

Jakarta - PT FreeBox Teknologi Indonesia kembali membuktikan keseriusannya untuk mengupayakan adanya peningkatan ekonomi bagi masyarakat Indonesia dengan melangsungkan acara yang dikhususkan bagi para Freepreneurs dengan judul The Momentum of Freepreneurs di Menara Citicon, Jakarta Pusat,  Senin (09/01/2023).

Acara yang dilangsungkan ini dianggap sebagai langkah serius dari FreeBox untuk terus memperkenalkan kepada para masyarakat mengenai potensi besar penggunaan aplikasi FreeBox dalam memberikan keuntungan kepada para seluruh lapisan masyarakat.

Pada acara yang berlangsung juga telah hadir salah satu perwakilan dari WIEM Law Firm Bapak Jandi Mukianto, dan juga perwakilan dari salah satu perusahaan provider internet selular asal indonesia, Bapak Indra Nirwana sebagai Head of Jabodetabek PT Indosat Ooredoo Hutchison. 

Acara diawali dengan adanya sambutan yang disampaikan oleh direktur Utama PT FreeBox Teknologi Indonesia Mr. Chan Man Kwan sekaligus menyapa para tamu undangan dan memberikan sedikit penjelasan mengenai gambaran umum FreeBox kepada seluruh tamu yang sudah hadir serta bagaimana model bisnis FreeBox yang dijalankan saat ini.

Setelah Mr. Chan menyampaikan beberapa hal, pembawa acara kemudian mengundang Pak Jandi Mukianto naik ke atas panggung, bersama dengan Mr. Chan untuk melaksanakan proses penandatanganan MoU. Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah  dan upaya dari FreeBox  untuk berusaha memperkuat pondasi hukum kegiatan FreeBox di Indonesia. Pak Jandi Mukianto juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa penyampaian kepada tamu undangan yang telah hadir.

“Saya mengharapkan banyak dukungan dari para hadirin semua kepada FreeBox karena kami sendiri telah banyak melihat potensi yang bisa dihadirkan oleh FreeBox, maka dari itu kami mendukung segala upaya hukum yang diperlukan FreeBox di Indonesia”

Penandatanganan MoU berikutnya dilakukan Bersama dengan Pak Indra Nirwana sebagai Head of Jabodetabek dari PT Indosat Ooredoo Hutchson serta menyampaikan bagaimana beliau sangat mendukung langkah dari FreeBox karena melihat potensi dan kesempatan yang dibuka oleh FreeBox sangatlah besar.

Acara dilanjutkan dengan naiknya Pak Benny Liang selaku Direktur Business Academy FreeBox ke atas panggung untuk memberikan penjelasan secara detail mengenai FreeBox seperti visi dan misi serta tujuan dari FreeBox untuk bisa membagikan keuntungan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“E-commerce lainnya sudah banyak, namun E-Commerce yang memberikan peluang untuk mendapatkan keuntungan, itu Cuma FreeBox.” Ujar Pak Benny.

Beliau secara lengkap menjabarkan bagaimana mekanisme pembagian keuntungan yang ditawarkan oleh FreeBox, dan bagaimana FreeBox dapat memaksimalkan potensi keuntungan yang bisa dihasilkan oleh para Freepreneurs.

Tidak lupa, Pak Benny juga memberikan sedikit tips dan trik kepada para tamu tentang bagaimana mereka bisa meraup keuntungan yang dimaksud sampai akhirnya mereka bisa menjadi Freepreneurs. Terlihat antusiasme para tamu undangan dalam menyimak beberapa hal yang disampaikan oleh Pak Benny dengan turut berinteraksi Bersama dengan Pak Benny di atas panggung.

Pada acara yang dilangsungkan juga FreeBox tetap memberikan keseruan kepada para tamu undangan di sela-sela acaranya dengan menghadirkan mini-games berupa lucky draw. Lucky draw atau undian ini dilakukan dalam 3 sesi yang terpisah dengan 5 pemenang pada tiap sesinya, ini dilakukan agar para tamu undangan tetap memiliki rasa antusias dan semangat selama acara berlangsung.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan hadirnya Bapak Johannes Setiawan sebagai Vice President of Marketing Department untuk memberikan motivasi kepada para tamu undangan yang telah hadir. Dengan naiknya Bapak Johannes, terlihat para tamu undangan yang semakin bersemangat dan optimis mengenai FreeBox Bersama dengan hal-hal yang telah ditawarkan.

Sebelum acara selesai, pihak FreeBox menyampaikan rasa terima kasih kepada para tamu yang telah turut mengundang untuk mengikuti acara. Sesi berikut yang sekaligus dijadikan penutup acara yaitu adanya kesempatan diskusi yang disampaikan oleh para pembawa acara agar para tamu undangan bisa berdiskusi secara langsung bersama dengan tim official dari FreeBox. Sesi ini, dikhususkan agar para tamu dapat mempelajari lebih lanjut mengenai keuntungan-keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh FreeBox bagi seluruh masyarakat.