Toko Happy Aja, Pusat Belanja Barang Grosir Online dan Impor Termurah

Selasa, 19 Januari 2021 | 17:15 WIB
0
209
Toko Happy Aja, Pusat Belanja Barang Grosir Online dan Impor Termurah
Toko Happy Aja

Menemukan pusat grosir online bagi pemilik online shop itu gampang-gampang susah. Alasannya, nggak semua grosir online ini menjual barang dagangan yang kamu cari.

Belum lagi masalah harga, kualitas, diskon promo, metode pembayaran, hingga pengiriman. Semuanya harus sesuai dengan yang dibutuhkan dan diinginkan.

Nggak bisa lho, kamu pilih sembarang toko grosir online tanpa tahu kualitas dan harga barang. Kamu harus cek dulu tuh, apakah tempat belanja grosir online  tepercaya atau tidak.

Wah, kok jadi banyak ya, kriteria toko tempat beli barang grosir onlinenya? Memang seperti itu. Kalau kamu cari pusat grosir online termurah, cek dulu tuh, apakah pusat grosir ini tepercaya atau tidak. Sebab, jika hanya menawarkan barang murah tapi ternyata kualitasnya buruk, ya, sama saja dengan bohong!

Coba cek Toko Happy Aja (https://tokohappyaja.com/home) pusat barang murah, tapi nggak murahan guys. Hanya dengan beli lima barang, kamu sudah dapat harga grosir!

Masyarakat mengetahui bahwa Toko Happy Aja (https://tokohappyaja.com/home) memang lebih terkenal dengan pusat casing handphone (body ponsel) terlengkap di Indonesia, boneka terlengkap atau paling murah, tanaman hias termurah dan terlengkap, alat rapid tes/ tes swab dengan air liur termurah, produk-produk merek Ferro, Skincare Biodisc Touched, fesyen wanita ternama, sampai viralisasi media.

Toko Happy Aja Pusatnya Barang Grosir Murah

Toko Happy Aja merupakan startup e-commerce yang lahir pada November tahun 2019. Namun baru resmi berdiri pada bulan November 2020, setahun setelah itu. Visi utamanya untuk membantu pemilik bisnis online shop kecil, menemukan barang dagangan yang akan laris manis dicari customer.

Toko Happy Aja tahu bahwa pemilik bisnis kecil seperti ini kadang memiliki modal awal yang terbatas, nggak bisa langsung beli barang grosir online dalam jumlah banyak dan mencari pusat grosir online yang memfasilitasi pembelian dalam jumlah kecil.

Karena itulah Toko Happy Aja hadir. Menjual barang grosir murah, sesuai dengan kemampuan pemilik bisnis dan mematok minimal pembelian dalam jumlah kecil. Kamu hanya harus pesan minimal lima barang yang sama atau juga bisa satuan, untuk dapat harga grosir. Menarik dan terjangkau sekali, kan?

Apa lagi produk-produk di pusat grosir online termurah Toko Happy Aja bisa dipesan melalui website atau aplikasi. Nggak perlu keluar rumah kalau mau beli apapun di Toko Happy Aja (Aplikasi Toko Happy Aja: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tokohappyaja.android).

Sebagai startup e-commerce, Toko Happy Aja menyediakan platform penghubung antara pemilik online shop dan pemasok untuk bertemu dan melakukan transaksi jual beli.

Harapannya, pemilik bisnis kecil bisa melakukan penjualan dan meningkatkan keuntungan.

Toko Happy Aja selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan menjadi sumber pendukung bisnis.

Bekerja Sama dengan Partners Produsen Barang

Tahu nggak kalau sebagai pusat grosir online, Toko Happy Aja sudah bekerja sama dengan banyak brand dan produsen? Di antaranya nih, Skincare Biodisc Touched, Ferro, kios tanaman Pagi Ceria di Depok UI, merek-merek China Top, fesyen ternama dll.

Semua brand-brand tersebut menjual produknya melalui Toko Happy Aja dengan harga yang sangat miring. Jauh lebih terjangkau deh, dari pada di e-commerce lainnya.

Nah, biar kamu bisa tahu brand apa saja yang ada di Toko Happy Aja, kamu bisa buka website resmi kita https://tokohappyaja.com/home atau happy aja shop: https://happyaja.org/

Lihat pada kolom “Search” dan ketikkan brand produk yang kamu cari. Misalnya saja Skincare Biodisc atau Alat Rapid Test Antigen Air Liur. Setelah klik tombol “Cari” kamu akan menemukan berbagai produk yang diproduksi oleh brand tersebut. Gimana? Mudah simpel banget kan?

Atau, pilihan lainnya kalau kamu belum tahu mau beli dari brand mana adalah ketikkan saja jenis produk atau nama barang yang dicari. Misal kamu punya online shop yang jualan baju cowok cewek. Ketikkan saja tuh, “baju” di kolom pencarian Toko Happy Aja (https://tokohappyaja.com/home) tadi. Pasti setelahnya muncul beragam rekomendasi baju dari yang paling laris, paling murah, hingga yang paling baru datang.

Kalau mau lebih mudah lagi nih, ya, di laman awal website, kamu klik saja ikon kategori produk yang dijual di Toko Happy Aja (https://tokohappyaja.com/home) Pilihannya banyak banget! Ada kategori footwear, household, clothes, hats, wallet, bags, beauty, baby, dan masih banyak lagi.

Tinggal klik saja ikon produk yang diinginkan dan muncul beberapa rekomendasinya.

Cara Belanja Grosir Online di Toko Happy Aja

Melihatnya banyaknya barang grosir online yang dijual di Toko Happy Aja (https://tokohappyaja.com/home) nggak mungkin dong kalau kamu nggak tertarik? Pasti adalah mau beli satu dua produk di Toko Happy Aja? Apa lagi ini barang-barangnya yang impor lho! Kualitasnya dijamin bagus, top, dan super recommended. Pasti online shop bakalan laris kalau menjual produk yang ada di pusat grosir online termurah Toko Happy Aja (https://tokohappyaja.com/home).

Nah, kalau mau beli dan belanja segala barang grosir murah di website, kamu bisa daftarkan diri dulu sebagai member dan customer. Gimana lagi nih, caranya?

Buka situs resmi Toko Happy Aja (https://tokohappyaja.com/home).  Masuk ke laman awal. Lihat pilihan menu yang ada. Di situ ada opsi “Daftar”. Kamu klik opsi itu dan ikuti proses registrasi yang diminta.

Di antaranya, kamu bakal diminta terlebih dulu untuk memasukkan nomor telepon. Pastikan ini nomor telepon milikmu pribadi ya, bukan orang lain. Sebab, Toko Happy Aja akan mengirimkan kode verifikasi yang mirip OTP ke nomor telepon tersebut.

Jadi, kalau misal ini bukan nomor telepon yang kamu bawa, bakal sangat repot untuk mengakses kode verifikasinya.

Kalau sudah memasukkan kode OTP, lanjut ke pembuatan kata sandi. Bikin saja yang mudah diingat, atau pakai sandi yang biasa kamu gunakan di website lainnya. Biar aman dan kuat, kombinasikan kata sandi ini antara angka huruf, serta kapital dan huruf kecil. Konfirmasi kata sandi yang sudah dibuat pada kolom di bawahnya. Setelah selesai, kamu input alamat email kamu. Ini biar Toko Happy Aja bisa kirim form konfirmasi dan aktivasi akun.

Kalau registrasi berhasil, Toko Happy Aja akan mengirimkan email bahwa registrasi sukses. Kamu tinggal aktivasi dan belanja deh, di website. Tapi kalau misal registrasi gagal, atau ada langkah yang perlu diulang, Toko Happy Aja bakan kirim lagi email ke kamu kok. Jadi jangan khawatir ya!

Mulai Belanja di Toko Happy Aja

Selamat kamu sudah berhasil registrasi dan aktivasi. Apa langkah selanjutnya yang harus dilakukan agar bisa belanja di pusat barang murah Toko Happy Aja? Kamu bisa buka laman awal Toko Happy Aja. Kemudian mulai ekspor barang yang ada di toko grosir online ini!

Kalau mau cari barang apa yang sedang hits dan dicari. Tapi kalau mau lebih spesifik ke barang yang ingin dijual kembali, bisa eksplor di bagian ikon jam tangan, kacamata, sepatu, fashion, kecantikan, dan perlengkapan bayi.

Gimana prosedur pemesanan dan pembelian di pusat grosir online seperti Toko Happy Aja?

Gampang banget kok sebenarnya! Setelah kamu menemukan produk yang diinginkan, klik saja langsung pada produknya. Selanjutnya, kamu akan dialihkan ke laman produk. Isi deskripsi produk yang dibeli.

Misal beli sepatu, isi warna yang diinginkan dan ukuran. Masukkan minimal order yang diinginkan, lalu cek ketersediaannya. Perlu diingat, minimal order ini harus sesuai dengan ketentuan minimal pembelian yang diberlakukan atau lebih.

Kalau di Toko Happy Aja sih, minimal beli lima atau satu pun juga sudah boleh dan dapat harga grosir!

Bisa Pilih Aneka Metode Pembayaran

Demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, Toko Happy Aja telah bekerja sama juga dengan banyak partner penyedia layanan pelayanan. Sebut saja BCA, BNI, Mandiri, dan Permata. Ditambah lagi pembayaran online dengan Gopay! Semakin lengkap dan banyak pilihannya deh! Jangan khawatir soal legalitas atau izin metode pembayaran online ini karena semua sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Kalau mau pembayaran yang paling gampang dan simpel, Toko Happy Aja sarankan kamu pakai Gopay. Tinggal buka aplikasi Gojek yang ada di smartphone-mu, pilih opsi “Bayar” atau “Pay”, dan arahkan kamera ke QR Code yang ada di website resmi Toko Happy Aja saat proses transaksi dilakukan.

Secara otomatis, saat proses scan berhasil, pembayaran akan sukses ditransfer. Pastikan saldo Gopaymu cukup ya, untuk membayar pesanan barang di Toko Happy Aja.

Promo Menarik di Pusat Grosir Online Termurah!

Sebagai pusat grosir online dan pusat barang murah, nggak mungkin dong, kalau Toko Happy Aja nggak menawarkan promo menarik untuk customer setianya?

Sebab, Toko Happy Aja nggak mau nih, sukses sendiri. Kalau Toko Happy Aja sukses dan dapat banyak order, begitu pulalah yang harus dirasakan oleh pemilik bisnis online yang belanja grosir di Toko Happy Aja.

Dengan perpaduan teknologi dan bisnis, Toko Happy Aja pusat grosir online menghadirkan platform e-commerce yang akan membantu pemilik bisnis mendapatkan produk dengan hanya satu klik. Toko Happy Aja juga sangat mendukung pertumbuhan bisnis kecil dengan menempatkan diri sebagai pusat grosir online termurah.

Saat ini, hampir semua produk yang dijual adalah barang grosir murah dengan harga yang terjangkau. Sehingga, semua perintis bisnis bisa beli produk di Toko Happy Aja.

Segera daftarkan diri kamu sebagai member di Toko Happy Aja dan dapatkan barang impor grosir berkualitas, murah, dan tepercaya. Hanya di Toko Happy Aja kamu bisa belanja aman, nyaman tanpa takut kantong bolong!

Situs resmi Toko Happy Aja: https://tokohappyaja.com/home dan https://happyaja.org/

Toko Happy Aja di Tokopedia: https://tokopedia.link/RnsNKMB29cb

Toko Happy Aja di Shopee Toko Happy Aja: https://shopee.co.id/tokoonlinehappyaja?smtt=0.0.9

Bukalapak Toko Happy Aja: https://www.bukalapak.com/u/tokoonline_happyaja

Lazada Toko Happy Aja: https://s.lazada.co.id/s.251SF

Jd.id Toko Happy Aja: https://m.jd.id/shop/10014545.html?jdreact=JDINReactShop&shopId=10014545&addOrigin=index

Blibli Toko Happy Aja: https://www.blibli.com/merchant/toko-happy-aja/TOH-60108

Instagram: toko.happyaja

Facebook Toko Happy Aja: toko.happyaja.

Twitter: @tokohappyaja1.

***