iBooming Menjadi Partner Afiliate TikTok #iBoomingSohibTiktok

Jumat, 18 November 2022 | 15:23 WIB
0
63
iBooming Menjadi Partner Afiliate TikTok #iBoomingSohibTiktok
Ilustrasi

Jakarta- iBooming telah resmi menjadi affiliate partner TikTok! Seperti yang kalian ketahui, pekerjaan sebagai influencer dan affiliator sedang banyak diminati oleh anak muda saat ini. Terbukti dari banyaknya anak muda yang mulai berkarya di TikTok, untuk berusaha menjadi viral dan terkenal. 

Dengan adanya hashtag #iBoomingSohibTiktok di TikTok, menjadikan iBooming aplikasi affiliate partner TikTok yang resmi. Ini mempermudah para influencer dan affiliator pemula untuk mengejar cita-citanya. Seperti yang kita ketahui, sudah banyak influencer yang terbantu dengan adanya aplikasi iBooming untuk pekerjaan mereka. Dan sekarang, iBooming menjadi partner TikTok!

Ditambah lagi dengan challenge yang sedang diadakan oleh iBooming di TikTok. Challenge #iBoomingSohibTiktok akan memberikan pemenangnya banyak keuntungan. Mulai dari sample gratis sampai komisi extra! 

Kesempatan ini bisa digunakan oleh siapapun yang sudah terdaftar sebagai kreator affiliate resmi TikTok. Cepat unggah video kamu mulai dari tanggal 10-27 November. Kreator bebas membuat video sebanyak mungkin untuk mendapatkan banyak like agar memenangkan challenge.

iBooming membuktikan bahwa program afiliasi TikTok bisa dengan mudah diikuti semua orang. Sekarang dengan hashtag yang disediakan TikTok untuk iBooming, diharapkan lebih banyak lagi affiliator dan influencer yang memulai afiliasi dengan bantuan oleh iBooming.

Aplikasi pertama di Indonesia untuk para konten affiliate ini menyediakan berbagai macam fitur untuk mempermudah pekerjaan mereka di TikTok. Bukan hanya sekadar barang yang disediakan, tapi juga ide konten, hashtag, edukasi, dan tentu saja cashback yang menambah penghasilan.

Gabung iBooming sekarang, ikuti challengenya dan dapatkan keuntungan berkali-kali lipat!