Sepatu Kulit Brand Greata Memanjakan Anak Millenial untuk Segala Aktivitas

Brand Greata terbukti sangat dipercayai oleh millenial lantaran dalam sebulan dapat menjual 500 sampai 1500 pcs sepatu.

Kamis, 9 Desember 2021 | 04:24 WIB
0
101
Sepatu Kulit Brand Greata Memanjakan Anak Millenial untuk Segala Aktivitas
Sepatu Kulit Casual, Brand Greata

Sepatu casual pria branded mampu memberikan tampilan semakin fashionable dan menarik. Asalkan Anda bisa memilih dengan cara tepat gaya style apa saja akan tampak lebih memikat.

Sepatu menjadi item fashion bagi siapa saja termasuk kaum pria. Dengan mengenakan sepatu tentu bisa menunjang aktivitas sehari-hari. Berbeda dengan alas kaki sandal yang bisa dibilang cukup santai dan non formal.

Banyaknya rekomendasi alas kaki yang satu ini Anda pun bisa memilih kualitas terbaik. Bahkan Anda juga harus bisa memilih sepatu sesuai dengan aktivitas.

Sebab, alas kaki yang satu ini tidak hanya digunakan untuk aktivitas formal saja. Anda bisa memilih sepatu casual pria bermerk yang justru sedang populer saat ini.

Meski kaum pria tidak sedetail kaum wanita, namun memiliki sepatu branded adalah pilihan sebagian besar orang. Selain lebih nyaman Anda juga bisa mendapatkan tampilan menarik dan stylish.

Salah satu prodok sepatu pria yang saat ini sedang banyak diincar oleh kalangan millenial adalah Brand Greata.

Brand Greata sendiri hadir pada tahun 2015, lalu pada tahun 2020 kemarin brand ini sudah mulai eksis dikalangan pria millenial.

Deni Andrean owner Brand Greata mengatakan, bahwa nama Greata lahir dari keinginannya untuk menjadi brand ini yang terkenal.

"Nama Greata itu kita ambil dari keinginan kita untuk menjadikan brand ini yang besar, banyak, menyenangkan, juara, terkenal, hebat, mengagumkan, menakjubkan, luar biasa dan keren. Sehingga kedepannya Greata merajai brand lokal Indonesia," jelas Deni ketika diwawancarai oleh KataIndonesia.com, Rabu (1/12/2021).

Brand Greata sendiri menjual special sendal dan sepatu berbahan kulit yang diproduksi asli buatan tangan pengrajin ahli dan profesional dari Kota Bandung.

Deni mungungkapkan, bahwa saat ini sudah banyak anak muda millenial yang sudah memakai produk Brand Greate.

"Kami bersyukur pelanggan kita sudah banyak yang membeli ada dari Sumatera, Bali, NTT dan Surabaya. Bahkan mengapa anak muda memakai Greata karena selain desainnya yang simple juga sangat menunjang untuk lebih tampil maksimal dan lebih mempunyai karakter fashion tersendiri," tambah Deni.

Brand Greata terbukti sangat dipercayai oleh millenial lantaran dalam sebulan dapat menjual 500 sampai 1500 pcs sepatu.

Bahkan pada tahun 2022 Brand Greata akan banyak merilis sepatu dan sandal dengan harga menengah kebawah dan kualitas pastinya menengah keatas.

OLAF MAROON

Warna : Coklat Gradasi Merah Maroon
Material : Kulit sapi BO (Brush Off leather)
Lining : Mesh
Outsole : Rubber
Insole : Mesh + Polyfoam (Empuk)
Konstruksi : Cemented + Press machine + Stitch side (Outsole di jahit tembus ke dalam)
Tali : Waxed Premium
Size : 39-43

Founder / CEO : DENI ANDREAN
IG : @denniaggra95
IG : @greata_official