Webinar RuangHR Seri-2 Mengusung Tema FGD Recruitment

Percaya Diri dan fokus mengikuti proses FGD, beragumen dengan mendasar, menyampaikan argumen dengan baik dan sopan, and Think before speak.

Rabu, 16 Desember 2020 | 20:46 WIB
0
137
Webinar RuangHR Seri-2 Mengusung Tema FGD Recruitment
Penyampaian materi oleh Alvia Anjani

Ruang HR menyelenggarakan Webinar seri ke-2 dengan mengusung tema yang sangat menarik yakni JOB Seekers : Preparing Your Self For FGD In Job Recruitment. Acara malam ini (16/12/2020) dimulai pukul 19:20 WIB dengan Lebih dari 200 peserta dari seluruh indonesia yang sangat aktif dan antusias dalam mengikuti acara ini.

Alfia Anjani yang merupakan pembicara pada webinar sesi-2 RuangHR ini merupakan fresh graduation dari Alliance Manchaster Business School dan juga merupakan Head of Career and Talent Development Rumah Millenials memberikan dan memaparkan materi tentang FGD dalam recruitmen dengan santai dan jelas sehingga para peserta menerima pemaparan materi dengan baik dan seksama.

Alvi, panggilan akrabnya menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang harus di siapkan sebelum FGD seperti mempelajari isu isu terkini terkait pekerjaan, mengerti job demand dari posisi, mengetahui kekuatan diri sendiri, berlatih menyampaikan argumen dengan baik dan masih banyak lagi tapi yang terpenting dalam mempersiapkan proses FGD untuk kita adalah Percaya Diri dan fokus mengikuti proses FGD, beragumen dengan mendasar, menyampaikan argumen dengan baik dan sopan, and Think before speak.

Pada akhir sesi penyampaian materi Alvi menyampaikan dalam presentasinya yakni
"Mencoba memahami tujuan dari setiap tahap proses recruitmen tentang perusahaan/organisasi dan juga posisi yang dituju dont forget to prepare and be humbly confident ".

***