Cara Dapat Uang dari TikTok Paling Update

Selasa, 15 November 2022 | 15:20 WIB
0
87
Cara Dapat Uang dari TikTok Paling Update
TikTok

Jakarta- Aku dulu bermain TikTok hanya untuk sekadar hiburan saja. Tapi setelah tau aku juga bisa mendapatkan uang dengan hanya membuat video di TikTok. Aku langsung coba cara termudah yang disediakan TikTok. Dengan membagikan kode referral akun TikTok ke teman-teman, tapi itu sudah begitu membosankan, tapi sekarang ada cara baru yang tentunya memberikan aku keuntungan sampai tiga kali lipat.

Aku cuma mengunduh aplikasi iBooming yang sering sliweran di FYP TikTok aku. Awalnya aku ngga berharap banyak, tapi aplikasi itu ngajarin aku banyak cara buat jadi influencer. Dengan menjadi influencer, keuntungan didapatkan dari komisi setiap penjualan produk. Yang ajaib, dengan iBooming keuntungannya bukan hanya dari situ.

Saat baru mengunduhnya saja, aku bisa langsung mendapatkan lima puluh ribu rupiah dengan hanya memasukan kode referral. Selain itu, aku juga bisa mendapatkan kode dan membagikannya ke pengguna baru untuk digunakan lalu mendapatkan reward dari situ.

Tenang saja, iBooming juga menyediakan berbagai kemudahan bagi orang kaya aku yang baru mencoba menjadi influencer. Selain barang yang dapat diiklankan sangat beragam, tersedia juga video promosi, hashtag yang trending, sampai keterangan produk yang sangat lengkap.

Jangan ragu untuk menjadi affiliator, pakai iBooming pasti cuan!