Gunakan Teknologi Canggih, CTC Tingkatkan Visibilitas Akun TikTok dan Raih Cuan Melimpah

Senin, 31 Juli 2023 | 16:22 WIB
0
625
Gunakan Teknologi Canggih, CTC Tingkatkan Visibilitas Akun TikTok dan Raih Cuan Melimpah
Media gatehring Perusahaan kami PT Fastdata Technology Asia

Jakarta - TikTok merupakan salah satu platform media sosial paling populer saat ini. Tak hanya di Indonesia, platform ini juga populer di berbagai negara di dunia.

Alasannya, tidak hanya untuk bermedia sosial, untuk mereka yang kreatif, TikTok bahkan bisa membuka banyak cara memperoleh uang dari platformnya itu.

Salah satunya dengan menjadi content creator. Saat ini, peluang mendapatkan uang dari TikTok dengan membuat konten cukup menjanjikan.

Terutama bagi kita yang tinggal di Tanah Air, di mana penggunanya sangat banyak. Kamu akan lebih mudah mendapatkan followers, selama konten yang kamu buat sesuai dengan minat sebagian besar orang.

Kemudian bagaimana cara meningkatkan view untuk mendapatkan uang dari TikTok? Kamu bisa memulainya dengan mengikuti beberapa saran dari kita.

Yang pertama kamu harus mengerti dan paham dengan CTC. Untuk diketahui, CTC adalah platform Empowerment Content yang menyediakan projek berkomisi dibidang IoT (Internet of Things) dengan teknologi canggih.

Boleh dikatakan lebih dari satu juta konten kreator terkenal TikTok di seluruh dunia mengandalkan CTC untuk meningkatkan visibilitas akun mereka.

Dengan menggunakan algoritma yang cerdas, nantinya CTC menghubungkan konten kreator dengan audiens secara tepat sehingga meningkatkan visibilitas akun mereka dengan mode matriks di TikTok.

CTC juga menyediakan project berkomisi berupa penggunaan CloudPhone yang cerdas dan efisien untuk menghasilkan komisi yang tinggi dari TikTok.

CTC adalah platform Empowerment Content yang menyediakan proyek berkomisi yang berbasis dibidang IoT dengan teknologi canggih.

Perusahaan kami PT Fastdata Technology Asia memiliki CloudPhone yang tersedia untuk digunakan oleh User CTC secara gratis. User hanya perlu merebut CloudPhone itu setiap hari di jam tertentu.

Jadi setiap User yang berhasil merebut CloudPhone tersebut hanya perlu aktivasi CloudPhone tersebut menggunakan IMEI. Dengan CloudPhone, User dapat menyelesaikan tugas yang disediakan oleh para konten kreator dan mendapatkan komisi.

Dan hanya di CTC yang di bawah naungan perusahaan PT Fastdata Technology Asia, CTC menyediakan IMEI secara gratis untuk dipinjamkan kepada pengguna untuk aktivasi CloudPhone dan mendapatkan komisi.

Dengan meminjam IMEI dari CTC, User hanya perlu deposit sebesar Rp. 100.000,- per IMEI. Dan deposit tersebut dapat refund kembali setelah masa aktif berkhir.

Hubungi Kami
Bagi para konten kreator dan User CTC, dapat menghubungi kami melalui website resmi kami di www.fastdataasia.com , dan juga dapat download aplikasi kami di Play Store maupun App Store.

Tidak dapat dipungkiri, sangat banyak akun KOL (Key Opinion Leader) dan konten kreator menjadi lebih banyak pengikut dan engagement tinggi. Sementara user CTC dapat menghasilkan pendapatan yang tinggi dan konsisten.

Adapun para konten kreator dan KOL yang mengandalkan jasa CTC, menjadi viral dan FYP dalan postingannya, dan juga para User yang menyelesaikan misi dari para konten kreator melalui CloudPhone mendapatkan komisi yang tinggi dan konsisten. Tentunya itu juga menjadi kebanggan kami.

Karena lebih dari 1 juta konten kreator terkenal TikTok di seluruh dunia mengandalkan CTC untuk meningkatkan visibilitas akun mereka.

Maka inovasi ke depannya CTC akan merambah juga ke e-commerce Indonesia untuk membantu para seller seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lainnya untuk meningkatkan antusias pembeli, ditonton oleh lebih banyak viewers sehingga meningkatkan omzet penjualan.

Sementara itu, target CTC ke depannya adalah akan melaksanakan IPO dan tentunya akan menyampaikan prospectus kepada regulator pasar modal setempat, seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia.