Sneakers Dino Shoes dari Kickmen Memanjakan Millenial dalam Segala Ukuran

Untuk produk lokal, jahitan mewahmen terbilang sangat rapi dan terlihat. Kamu juga bisa memilih berbagai warna pilihan yang bisa kamu cocokkan dengan warna outfit kamu.

Minggu, 6 Februari 2022 | 05:45 WIB
0
158
Sneakers Dino Shoes dari Kickmen Memanjakan Millenial dalam Segala Ukuran
Lokal Brand Kickmen

Brand sepatu lokal kini mulai menunjukkan gaungnya, seiring dengan tren streetwear yang semakin marak. Tak kalah dengan brand international, kini banyak karya dalam negeri juga menjadi favorit banyak pecinta sneakers.

Salah satu brand lokal yang selalu dipercayai oleh anak muda millenial adalah Kickmen.

Diawal Bulan Februari Kick kembali dari produk terbarunya yang sudah dinanti-nanti. Yaitu Dino, Dino sendiri merupakan sepatu kets premium yang menyediakan ukuran no 30 sampai 46.

Josept sang pemilik Kickmen mengatakan, bahwa dengan model Dino yang baru dilaunching ini memanjakan para millenial yang kakinya besar.

"Beda dengan yang lain, di model Dino dari Brand Kickmen. Kami menyediakan sepatu yang berukuran besar. Sehingga bagi para millenial yang kaki besar tidak perlu ragu untuk membeli sepatu Dino dari Kickmen," jelas Josept kepada KataIndonesia.com Selasa (1/2/) 2022).

Dilengkapi dengan Teknologi Ultralite Foam, sepatu Kickmen mengklaim dapat memberikan kenyamanan pada bagian insole-nya sehingga empuk sehingga Anda tidak akan merasa nyaman ketika berlama-lama memakai sepatu kets Ventela.

Untuk produk lokal, jahitan mewahmen terbilang sangat rapi dan terlihat. Kamu juga bisa memilih berbagai warna pilihan yang bisa kamu cocokkan dengan warna outfit kamu. Dengan merogoh kocek Rp. 399.000,- perbuahnya, kamu dipastikan akan semakin pede jika memakai sepatu Dino dari Kickmen.

***