Gudang BBM Ilegal Berjamur Di Srimulyo Diduga Milik Oknum TNI inisial SG Dikeluhkan Warga

Pasalnya terlihat beberapa kendaraan yang diduga dimodifikasi melakukan pengisian dengan modus berputar - putar di SPBU

Jumat, 3 November 2023 | 20:55 WIB
0
57
Gudang BBM Ilegal Berjamur Di Srimulyo Diduga Milik Oknum TNI inisial SG Dikeluhkan Warga
Gudang BBM Ilegal di Srimulyo Natar

 Mafia Penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar bersubsidi di wilayah Srimulyo , Natar sampai sekarang tidak ada hentinya seakan berjamur ditengah pemukiman padat penduduk hingga membuat warga sekitar resah dibayang-bayangi ketakutan sepanjang hari yang berdampak kebakaran ditengah lingkungannya jika beberapa gudang penimbunan BBM tersebut masih beroperasi disini tanpa adanya penindakan aparat hukum.

"Keberadaan yang diduga tempat gudang penimbunan BBM jenis solar sering kali di keluhkan warga yang dikhawatirkan terjadinya kebakaran apalagi keberadaan gudang tersebut yang diduga milik oknum TNI inisial S berada ditengah - tengah padat penduduk," tuturnya

Warga menjelaskan kendaraan kecil hingga besar sering lalu lalang di jalan sempit terkadang kendaraan besar tengki biru putih lewat dan masuk ke area gudang .

"Yang sering itu mobil - mobil kecil seperti panther, L300 dan coldiesel bolak - balik di jalan sini, informasi nya milik oknum anggota TNI. Semalam aja ada oknum dua berseragam loreng kawal mobil panter silver sepertinya muat solar dari SPBU masuk ke gudang tersebut," tutup Budi warga sekitar (7/10/2023)

Data yang didapat media terendus adanya kerja sama petugas SPBU dengan pemilik gudang BBM ilegal yang berada tidak jauh dari lokasi gudang kuras BBM subsidi .

Pasalnya terlihat beberapa kendaraan yang diduga dimodifikasi melakukan pengisian dengan modus berputar - putar di SPBU tersebut setelah itu disimpan di gudang tersebut yang diduga gudang milik oknum TNI inisial S.