Cara Kemenangan Trump Hendak Dipaksakan Digunakan di Sini

Jumat, 5 Oktober 2018 | 18:44 WIB
0
565
Cara Kemenangan Trump Hendak Dipaksakan Digunakan di Sini

Kelompok lawan mau coba pakai cara cara Trump, untung analisa anti-Trump sudah dipelajari oleh banyak ahli strategi di sini dan sepertinya gaya Trump-Rusia gagal di Jakarta.

Kalau dulu di Chile ada Presiden namanya Allende, dikudeta oleh Jenderal Pinochet dengan kode sandi kudeta "Operation Djakarta" untuk menyamakan operasi CIA di Jakarta dalam kasus pendongkelan Bung Karno yang dilakukan sebarisan Jenderal dibawah Harto.

Kini operasi juga diadakan, dengan cara cara operasi kemenangan Trump di Jakarta, tapi operasi gagal total karena gerak cepat netizen Indonesia yang tidak terjebak narasi ketakutan yang diciptakan oleh kaum pembenci itu.

Netizen Indonesia jauh lebih cerdas dari Netizen Amerika yang terjebak pada ketakutan ketakutan ala Trump, netizen Indonesia sudah terlatih menghadapi hoax.

 

Bukan berarti netizen Indonesia ini cerdas dadakan, tapi karena netizen Indonesia ini mengalami "Blessing in disguise" dari kasus Ahok di Pilkada DKI 2017.

Mereka terlatih menghadapi serbuan Hoax dan Narasi kebencian. Mereka sudah paham bagaimana aktor-aktor yang disiapkan lewat skenario model Trump akan dimainkan, aktor-aktor ini sudah sangat dikenal baik oleh netizen Indonesia.

Skenario yang dirintis sekian lama, hancur dalam waktu 48 jam.

Dimulai sejak seruan nonton film Hoax Orde Baru yang gagal total karena rakyat sudah bosan sampai Konferensi Hoax Kartanegara, hancur total dan bandara Sukarno-Hatta jadi saksi penangkapan Ratna yang akan membuka siapa siapa pemain dan dalang dari skenario memproduksi ketakutan serta menciptakan chaos...

 

 

 

***