Aplikasi Situs Cari Hotel Terbaik dan Murah

Senin, 15 Mei 2023 | 11:31 WIB
0
86
Aplikasi Situs Cari Hotel Terbaik dan Murah
image source : telset.id

Apakah Anda sedang mempersiapkan perjalanan Anda tetapi tidak tahu aplikasi pemesanan mana yang terbaik untuk Anda? Saat ini banyak aplikasi booking yang lahir, namun tidak semua aplikasi cocok untuk Anda. Mari pelajari tentang aplikasi pemesanan paling populer hari ini!

Top 5 aplikasi booking hotel, motel murah, terbaik disusun berdasarkan review dan download di Google Play dan App Store.

1. Traveloka

Traveloka adalah aplikasi untuk memesan tiket pesawat, kamar hotel ... dengan mudah saat bepergian, untuk bisnis. Aplikasi ini mendukung banyak utilitas seperti: Memesan tiket pesawat, kamar hotel, sewa mobil, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan paket kombo tiket pesawat murah dan kamar hotel, membantu Anda menghemat banyak uang.

Fitur yang menonjol :

Mendukung pemesanan tiket pesawat, kereta api, kamar hotel, tempat makan, spa...
Tetap up to date dengan promosi terbaru
Banyak penawaran, voucher diskon
Mendukung berbagai metode pembayaran

2. Agoda

Agoda adalah aplikasi perjalanan yang sangat cocok untuk semua orang, karena apakah Anda sedang backpacking, backpacking atau berlibur mewah, Agoda selalu bersama Anda dengan penawaran menarik, untuk akomodasi apa pun atau penerbangan apa. Menempati mayoritas hotel bintang 3, harga terjangkau, cocok untuk berbagai jenis pengunjung. Lebih dari 1.900.000 hotel, vila, hostel, dan semua jenis rumah sewa memberi Anda banyak pilihan untuk menginap.

Fitur yang menonjol

Bandingkan tarif kamar hotel dengan mudah di area tersebut
Banyak penawaran diperbarui setiap hari
Bantuan untuk pemesanan tiket pesawat, transfer bandara dan penyewaan mobil
Mendukung berbagai metode pembayaran

3. Booking.com

Booking.com adalah sebuah aplikasi untuk panduan perjalanan Anda. Aplikasi ini memberi Anda lebih dari 27 juta hotel di seluruh dunia dengan banyak penawaran menarik setiap hari untuk membantu Anda menghemat uang saat bepergian.

Fitur yang menonjol

Tidak ada pembayaran di muka, tidak ada deposit atau biaya kartu kredit.
Bandingkan hotel untuk membantu Anda mendapatkan gambaran umum sebelum memilih untuk memesan.
Cari akomodasi - Gunakan filter mendalam dengan harga diskon.
Banyak jenis akomodasi yang dapat Anda pilih: motel & hostel, hingga B&B dan resor, hingga hotel mewah,...
Proses pemesanan yang sederhana dan mudah.

4. iViVu

iViVu bukan hanya aplikasi booking hotel, tapi kamu juga bisa berburu combo resort. Dengan ratusan kombo "hotel + tiket pesawat + antar-jemput" yang bagus, nyaman, dan ekonomis. Beserta travel blog - tempat update informasi, tempat wisata terkenal dari iViVu.

Fitur yang menonjol

Banyak combo hotel + tiket pesawat, tiket kereta dengan harga murah.
Panduan perjalanan yang diperbarui dengan informasi mendetail, berwawasan, dan objektif tentang destinasi populer bagi wisatawan
Sintesis tujuan wisata terkemuka di peta iVIVU dan pengalaman perjalanan paling trendi dan menarik dari blogger dalam dan luar negeri.
Tim konsultan sangat dihargai dan akan memprioritaskan menghubungi Anda segera untuk pengalaman spesialis perjalanan yang unik dan personal.

5. Trivago

Trivago - Aplikasi perbandingan harga hotel yang menawarkan pengalaman baru untuk membantu Anda menjelajahi dunia dengan lebih mudah. Semua informasi tentang kamar hotel sepenuhnya diperbarui dan jelas. Selain itu, terdapat fitur untuk membandingkan harga dari banyak aplikasi untuk menemukan tipe kamar yang paling cocok untuk pengguna.

Fitur yang menonjol

  • Cari dan bandingkan harga situs pemesanan terkenal
  • Mesin filter pintar, memfilter hotel berdasarkan skor ulasan pelanggan rata-rata untuk menemukan hotel terkemuka. 
  • Fitur untuk menemukan hotel, motel, resor, apartemen di dekat objek wisata populer.

Selain itu, anda juga dapat mengunjungi situs Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik