Prabowo Subianto Kini

Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:38 WIB
0
112
Prabowo Subianto Kini
Joko Widodo dan Prabowo (Foto: Facebook Presiden RI)

Hari ini adalah hari-hari yang sibuk atau melelahkan bagi mantan capres Prabowo Subianto.Ia wira-wiri atau kesana-kemari mengunjungi atau bersafari ke tokoh atau ketua partai politik.

Sebelumnya,Prabowo  Subianto bertemu dengan presiden Jokowi untuk membicarakan banyak hal,dan salah satunya terkait koalisi partai Gerindra.Kalau menu atau hidangan yang disuguhkan presiden Jokowi menarik hati,maka bisa jadi Gerindra atau Prabowo akan memakan hidangan atau menu itu. Tetapi kalau menu atau hidangan itu tidak menarik baginya,bisa jadi tidak akan bergabung atau koalisi dengan pemerintahan Jokowi.

Setelah bertemu dengan presiden Jokowi,-Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketum Nasdem yaitu Surya Paloh juga membicarakan banyak hal dan salah satunya keinginan untuk bergabung dengan pemerintahan Jokowi dan terkait amandemen UUD 1945.

Dan setelah itu,Prabowo Subianto melakukan lawatan atau kunjungan politik dengan Ketum PKB yaitu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.Tentu juga membicarakan deal-deal politik.

Mungkin hanya Prabowo Subianto yang hari-hari ini sibuk melakukan safari politik mirip sebelum penentuan capres dan cawapres yang harus melobi partai-partai politik.Tapi rupanya,lobi-lobi politik juga dilakukan setelah pilpres atau setelah yang bersangkutan kalah dalam pilpres 2019.

Kata orang "politik dinamis"-saking dinamisnya malah menjadi "politik tulang lunak".

Prabowo Subianto sendiri digadang-gadang oleh para pendukungnya untuk menjadi "macan Asia" tapi boro-boro menjadi macan Asia,yang ada malah mengecewakan dimata para pendukungnya.Mudah-mudahann tidak menjadi macan ompong.

Macan mengaum-kambing mengembek.

Siapakah yang mengaum dan siapakah yang mengembek?

Pesen Simbah;Jangan suka menghina atau mencela,kelak sesuatu yang kamu hina atau cela akan menjadi sesuatu yang kamu sukai atau akan memberimu makan kalau kamu lagi kelaparan atau kesusahan.