Ilmuwan Yahudi Menyiksa "Tentara Allah", Tunggu Saja Azabmu!

Muncul tuduhan kalau Israel bisa dengan cepat membuat vaksin anti virus Corona, maka yang membuat virus itu dan telah menyebar di berbagai negara adalah Israel.

Jumat, 6 Maret 2020 | 19:55 WIB
0
1727
Ilmuwan Yahudi Menyiksa "Tentara Allah", Tunggu Saja Azabmu!
Ilustrasi virus Corona (Foto: sindonews.com)

Israel yang didomonasi bangsa Yahudi meyakini bahwa mereka "bangsa pilihan atau unggul" yang telah dijanjikan oleh Tuhan. Dan memang sumber daya bangsa Israel atau Yahudi lebih unggul, apalagi ilmuwan Israel atau berdarah Yahudi sering mendapat atau meraih nobel sebagai penghargaan atas penemuan ilmiah.

Sedangkan umat Islam juga punya keyakinan atau meyakini, bahwa Islam adalah agama yang sempurna dan agama yang diridhoi oleh Tuhannya.

Sulung dan bungsu ini memang tidak akur karena mempunyai tafsir atau pandangan yang berbeda atau bertolak belakang. Bahkan ada yang meyakini sampai akhir zaman tidak akan akur.

Nah, terkait mewabahnya virus Corona. Ada tafsir atau klaim dari seorang utadz yang mengatakan bahwa virus Corona adalah "Tentara Allah" untuk membunuh hambanya yang memerangi kaum muslimin di Uighur. Seolah-olah virus Corona hanya menjalankan tugas atau misi yang diperintah oleh Tuhannya. Itu kalau mengikuti pola pikir dari sang ustadz.

Bahkan lembaga sekelas Mejelis Ulama Indonesia (MUI) juga menyampaikan bahwa masuknya virus Corona ke Indonesia sebagai bentuk "kemarahan" dan peringatan Allah. Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Salahuddin Al Ayyubi.

Benarkah virus Corona adalah sebagai jelmaan tentara yang dikirim oleh Tuhan?

Kalau klaim itu benar, bahwa virus Corona adalah tentara Allah, maka virus Corona atau tentara Allah sekarang sudah ditangkap oleh ilmuwan Yahudi atau Israel untuk dijadikan bahan penelitian dan untuk menemukan vaksin anti virus Corona.

Virus Corona atau tentara Allah sedang diperkusi dan disiksa oleh ilmuwan Yahudi dan akan segera dieksekusi. Karena ilmuwan Yahudi sudah menemukan penawarnya atau vaksin untuk mengalahkan virus Corona atau tentara Allah. Virus Corona itupun menjerit-jerit dan menggelepar ditangan ilmuwan Yahudi.

Sungguh kejam benar ilmuwan  Yahudi ini menyiksa virus Corona yang merupakan jelmaan tentara yang dikirim oleh Tuhan. Mudah-mudahan Tuhan membalas karena telah menyiksa dengan biadab virus Corona yang tak lain jelmaan tentara yang membawa misi khusus.

Seperti kita ketahui, menteri Sains dan Teknologi Israel mengumumkan bahwa ilmuwan Israel sedang mengembangkan atau menemukan penangkal virus Corona. Bahkan menurut keterangan menteri Israel itu, dalam beberapa minggu ke depan sudah tersedia di pasaran atau bisa digunakan di rumah sakit. Artinya vaksin anti virus Corona sudah melalui uji klinis dan siap diproduksi secara masal.

Akhirnya muncul tuduhan kalau Israel bisa dengan cepat membuat vaksin anti virus Corona, maka yang membuat virus Corona dan telah menyebar di berbagai negara adalah Israel atau Yahudi. Logika ini dibangun dari virus komputer. Yang maksudnya virus komputer sengaja diciptakan atau dibuat tetapi juga diciptakan  anti virusnya untuk menghasilkan uang.

Silahkan pada pilihan masing-masing, mau menggunakan vaksin anti virus Corona buatan Israel atau Yahudi atau mau menggunakan: ruqiyah, sari kurma, madu, habbatussauda atau pengobatan Thibbun Nawawi. Atau mau menggunakan jahe, kunyit dan jenis empon-empon lainnya. Banyak pilihan dan tidak ada paksaan.

"Tombo teko-loro lungo".

***