Festival Budaya Jayabaya Bukti Sinergitas TNI dan Mahasiswa

Minggu, 27 Januari 2019 | 20:53 WIB
0
243
Festival Budaya Jayabaya Bukti Sinergitas TNI dan Mahasiswa
sumber gambar : kataindonesia.com

Dalam rangka peduli sosial, Kodam Jaya bersama mahasiswa Universitas Jayabaya gelar Festival Budaya Jayabaya Sinergitas Kodam jaya.

Acara ini di gelar pada minggu, 27 Januari 2019 dan diikuti banyak masyarakat setempat.

Dalam acara ini terdapat bentuk kepedulian berupa memberikan sembako, pengobatan gratis, sunat masal, dan pertunjukan pentas seni kepada masyarakat.

Wakil rektorat universitas jayabaya Hendra Dinata S.H.MA. mengharapkan Dengan ada nya acara ini mahasiswa dapat membangun rasa kepedulian nya terhadapa masyarakat.

“Kita berharap kedepan, khusus nya mahasiswa jayabaya itu tetap menggalarkan atau mengedepankan tentang kepedulian ini dan dapat membangkitkan semangat untuk peduli terhadap masyarakat,” kata Hendra Dinata.

Asisten teritorial kasdam Jaya, Kolonel Infantri Jacky Ariestanto, S.SOS mangatakan, bahwa acara ini akan terus menerus dilaksanakan.

“Acara ini akan di laksanakan secara terus menerus bukan hanya di laksanakan pada jayabaya saja, namun akan di Senggalarakan di beberapa kampus lain, BUMN, BUMB, dan beberapa perusahaan-perusahaan lain,” jelas Jacky.

Acara ini pun mendapatkan dukungan dari masyarkat. Ibu Merliana seorang warga dari Jl komplek rumbia 3, kelurahan Tugu Utara, Jakarta utara, mengatakan acara seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat setempat.

“Acara ini bagus juga, karena ini meliput sosial, membantu masyarakat rendah dan saya mendukung sekali dengan adanya acara ini bisa membantu masyarakat miskin” pungkas Ibu Merlina.

***