Begini Alasan Wajib Gunakan Spotless Demi Terlihat Sepatu Terlihat Baru

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:23 WIB
0
72
Begini Alasan Wajib Gunakan Spotless Demi Terlihat Sepatu Terlihat Baru
Pembersih Sepatu Spotless

Membersihkan sepatu agar tampak baru kembali tidaklah mudah, tapi dibutuhkan. Pasalnya, memakai sepatu yang bersih dan terawat dengan baik dapat memengaruhi kepercayaan diri.

Salah satu merek lokal yang konsisten mengembangkan produk pembersih sepatu ialah Spotless. Usaha ini dirintis oleh Prabadika Hadyan Romadhona dan David William sejak 2015 lalu dalam misi membuat sepatu masyarakat Indonesia tampak baru lagi.

Direktur Utama Spotless, Prabadika Hadyan Romadhona, mengungkapkan pentingnya sepatu untuk selalu dibersihkan, sebagai salah satu item yang sering kali digunakan. Prabadika dan tim Spotless menghadirkan solusi dalam tips membersihkan sepatu yang praktis untuk semua orang.

“Kebersihan diri, lingkungan, dan juga pakaian adalah penting hukumnya untuk kesehatan kita. Termasuk pada sepatu yang selalu kita gunakan dan terpapar dari berbagai macam kotoran di jalanan, sudah sepatutnya dia dibersihkan dengan tepat” Ujar Prabadika.

Sebagai langkah menyelesaikan permasalahan sepatu kotor, Spotless menghadirkan inovasi Spotless Shoe Cleaner sebagai solusi membersihkan dan merawat sepatu dengan mudah. Dengan produk ini, Spotless mematahkan asumsi dalam membersihkan sepatu yang terkesan sulit di mata masyarakat.

Perpaduan produk Spotless dengan teknik dry clean dalam membersihkan sepatu, dapat mempersingkat proses membersihkan sepatu. Dengan cara ini, membersihkan sepatu hanya memakan waktu kurang lebih dari 30 menit saja.

Teknik dry clean ialah dengan hanya meneteskan Spotless Shoe Cleaner ke sikat basah, dan menyikat bagian sepatu yang kotor, serta mengelap bagian sepatu yang telah disikat. Prabadika menuturkan, jika cara ini sudah mulai harus dilakukan dalam membersihkan sepatu.

Keunggulan lainnya Spotless Shoe Cleaner, kata David William, Direktur Spotless, dibandingkan dengan membersihkan sepatu menggunakan odol atau detergen adalah tidak meninggalkan flek kuning pada bahan sepatu, menjaga kualitas warna dan bahan sepatu, serta tidak membuat lem sepatu rusak.

“Dengan hadirnya Spotless, siapa saja bisa mencuci sepatu kesayangannya tanpa perlu khawatir akan bahan sabunnya. Kami menyiapkan perlengkapan berkualitas untuk menjaga dan merawat koleksi sepatu masyarakat Indonesia dengan mudah dari rumah” ujar Direktur Spotless, David William.

Selain dari Shoe Cleanernya, Spotless juga terus berupaya untuk menghadirkan inovasi-inovasi produk perawatan sepatu lainnya seperti Water Repellent, Unyellowing, Shoe Tree, dan lain lain. Menurut David, kecepatan Spotless dalam berinovasi dan melakukan penetrasi pada pasar sangat krusial untuk memenuhi misinya dalam membuat sepatu masyarakat Indonesia tampak baru lagi.

Sekarang bukan lagi perkara sulit untuk menjaga keindahan sepatumu sendiri, dengan produk Spotless, mencuci sepatu adalah kegiatan mudah dari rumah. Sebagai bentuk penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), mulailah rawat sepatumu agar selalu terlihat bersih dan nyaman ketika digunakan.