Sebelum Mencoblos, Eet Minta Restu Sama Emaknya

Rabu, 9 Desember 2020 | 13:23 WIB
0
1194
Sebelum Mencoblos, Eet  Minta Restu Sama Emaknya
Eet saat setelah mencoblos

Calon Bupati Bengkalis nomor urut 4 di Pilkada Bengkalis,H.Indra Gunawan Eet,Ph.D, akhirnya telah melakukan pencoblosan di TPS tempatnya terdaftar.

Bagi Eet, motivasi utama untuk maju dalam pilkada Bengkalis kali ini hanyalah untuk memajukan kampung halamannya tersebut.

"Alhamdulillah saya sudah menyalurkan hak pilih sebagai calon bupati, sesuai dengan doa dan syariat yang sudah kami jalankan," ujarnya Rabu (09/12/20).

Selain menjaga jarak, sebelum mencoblos Eet terlihat melaksanakan protokoker kesehatan, mulai mencuci tangan, memakai hand sanitizer, hingga menggunakan masker.

"Lahir dan batin selebihnya saya pasrahkan kepada Allah, dengan menumbuhkan harapan optimisme kemenangan. Kami siap dengan segala hasilnya nanti" kata dia.

Pada Pilkada serentak ini, Eet berpasangan dengan Ir.H.Samsu Dalimunthe dengan mendapatkan nomor urut empat. Engah sapaan akrab mantan Ketua DPRD Riau ini,  sebelum ke TPS dia langsung ke rumah ibundanya yang tak jauh dari lokasi TPS. 

"Dari rumah emak. Minta restu, baru menuju TPS," jelasnya. 

Setelah mendapat restu dari ibundanya, Engah berjalan kaki dari rumah ibundanya menuju TPS. Dia memakai pakaian seadanya seperti