Koperasi Putra Bhayangkara Riau Menjadi Percontohan Nasional

Saat ini Koperasi Putra Bhayangkara Riau sudah menjadi Holding Company dari berbagai kegiatan bisnis yang ada di Provinsi Riau.

Jumat, 19 Maret 2021 | 10:03 WIB
0
116
Koperasi Putra Bhayangkara Riau Menjadi Percontohan Nasional
Wilis Handoko Ketua Koperasi KBPP Riau dan Ridarman Reynan Ketua KBPP Polri Riau

Koperasi Putra Bhayangkara Riau-KBPP POLRI Riau bersilaturahmi ke kantor ketua KBPP POLRI Pusat yang juga merupakan Wakil ketua Komisi VI DPR RI DR.Evita Nursanti SH.MSI. kamis, (18/03/21).

Dalam rangka membahas Potensi Perkembangan Koperasi dan UKM di Provinsi Riau, hadir mewakili Koperasi Putra Bhayangkara Riau yaitu Wilis Handoko yang merupakan Ketua Koperasi Putra Bhayangkara Riau di dampingi M.Muzamil yang merupakan penasehat sekaligus pakar Ekonomi Koperasi dari Riau, Ridarman Reynan  Ketua KBPP Polri Riau. 

Pertemuan yang berlangsung di Jakarta hari ini, Koperasi Putra Bhayangkara yang bermitra dengan Koperasi potensial di Riau membawa konsep 'Pengembangbiakan dan Eksport Udang Vaname, Pengembangbiakan Ternak Sapi serta Pengelolaan Limbah Kelapa' untuk di eksport yang semuanya telah terkonsep dengan baik.

DR.Evita SH,MSI sebagai Ketua Umum KBPP POLRI dan juga Wakil ketua Komisi VI DPR RI menyambut baik konsep yang diusung dan langsung menyampaikan konsep tersebut kepada Kementrian Koperasi dan UKM.

Dalam Sambutannya, beliau mengatakan akan mendukung Koperasi dan UKM yang mau bekerja keras di daerah-daerah untuk memacu pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional.

Sementara itu, Ketua Koperasi Putra Bhayangkara Wilis Handoko mengatakan bahwa Koperasi Putra Bhayangkara ini akan di jadikan koperasi percontohan di berbagai bidang. 

"Saat ini Koperasi Putra Bhayangkara Riau sudah menjadi Holding Company dari berbagai kegiatan bisnis yang ada di Provinsi Riau dan kedepannya semoga Koperasi Putra Bhayangkara bisa bermanfaat bagi masyarakat Riau dan khususnya Keluarga Besar Putra Putri POLRI Daerah Riau," harapnya.

***