Koperasi Putra Bhayangkara Riau Siap Menghadapi Tantangan Global

Kamis, 28 Januari 2021 | 16:09 WIB
0
127
Koperasi Putra Bhayangkara Riau Siap Menghadapi Tantangan Global
Koperasi Putra Bhayangkara Saat Rapat

Dengan terbentuknya Koperasi Putra Bhayangkara Daerah Riau (KPBD Polda Riau) dan diketuai oleh Willis Handoko, ST berkeinginan agar KPBD mampu membina kemapanan ekonomi keluarga besar putra putri Polda Riau .

Dalam agenda rapat yang dilaksanakan pada Rabu sore (27/01/2021), beliau menyampaikan, harapan agar koperasi bisa meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Dengan terbentuknya koperasi kita ini, kita sebagai keluarga besar Polda Riau bisa memberikan pemahaman tentang cara berekonomi yang baik dan benar sehingga kita bisa membina kemapanan ekonomi baik dikalangan keluarga kita sendiri dan di lingkungan sekitar sehingga kita mampu menghadapi tantangan global. Saya berharap juga dengan berazaskan gotong royong, KPBD juga bisa membantu perekonomian daerah,” ujarnya, 

Dari hasil pertemuan ini di sepakati bahwa Willis Handoko,ST sebagai Ketua  KPBD, Sekretaris KPBD Candra dan Bendahara KPBD Desra Muchlis.

Sementara itu, Ridarman sebagai Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri Daerah Riau ( KBPP Polda Riau) sangat mendukung  terbentuknya koperasi ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dikemudian hari.

"Dengan terbentuknya koperasi kita ini dan dengan terpilihnya setiap pengurus, semoga  ekonomi kita terkhusus putra putri Polisi Daerah Riau dan ekonomi Riau menjadi baik. Semoga bisa menjadi percontohan yang lebih bagus dikemudian hari" ujarnya.