Gunakan Hak Pilih, Kesempatan Memastikan Keberlanjutan Pembangunan

Mari kita satukan tekad untuk memilih dan jangan takut memilih untuk pilihan terbaik menuju Indonesia yang semakin maju.

Senin, 1 April 2019 | 16:49 WIB
0
273
Gunakan Hak Pilih, Kesempatan Memastikan Keberlanjutan Pembangunan
Ilustrasi hak pilih (Foto: Sindomanado)

Dalam beberapa minggu ke depan, Indonesia akan menggelar Pemilihan Umum 2019 untuk menentukan siapa saja yang berhak memimpin pemerintahan hingga lima tahun ke depan. Gelaran Pemilu 2019 merupakan momen bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih dan memberikan suara kepada mereka-mereka yang pantas untuk mewakili suara mereka di kursi lembaga legislatif dan  pemerintahan.

Bisa dikatakan bahwa Pemilu 2019 merupakan sebuah langkah awal untuk menentukan nasib Negara Republik Indonesia hingga lima tahun kedepan. Kemajuan dalam berbagai sektor kehidupan selama satu periode kepemimpinan akan ditentukan dalam gelaran pemilihan umum 2019 ini. Maka samgatlah strategis Pemilu 2019 ini guna menentukan arah keberlanjutan pembangunan nasional yang sudah dan gencar dilaksanakan oleh pemerimtah saat ini.

Untuk menggapai semua itu, kita membutuhkan partisipasi publik yang jujur dan cerdas berdasarkan kajian dan rekam jejak semua kandidat. Kita harus terlibat dalam  ruang diskusi publik secara intelktual dan damai dan selanjutnya dengan aktif mengajak orang lain untuk turut serta menggunakan hak pilih untuk menentukan masa depan bangsa.

Kita harus aktif dalam memerangi oknum-oknum politik yang tidak bertanggungjawab yang menyebarkan hoax untuk mendukung calon yang mereka dukung serta juga melawan provokasi  Golput  apalagi intimidasi dari pihak tertentu untuk membuat takut pihak lainnya dalam menggunakan hak pilihnya guna memilih kandidat pilihannya.

Mari kita lawan joax dan tolak Golput serta jangan takut memilih guna sukseskan Pemilu 2019  untuk kemajuan bangsa.  Mari gunakan.hqk.pilih dengan cerdas dan riang gembira tanpa hqrus takut oleh intimidasi.

Karena lima tahun kedepan kita harus pastikan pemimpin yang terbaik dari yang ada yang memiliki komitmen kerja keras dan sudah terbukti membangun negeri. Pilhan kita harus menjamin  keberlanjutan kepemimpinan dan keberlangsungan  pembangunan nasional guna menuju Indonesia yang semakin maju.

Di era yang serba terhubung ini, kita dapat memastikan bahwa kita tidak sendirian, dan kita  bersama-sama dapat melawan segala bentuk upaya yang pingin merusak negeri dengan tidak memberikan kesempatan untuk memimpin dan merubah wajah NKRI yang tidak sesuai dengan semangat dan cita cita bangsa yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945. Untuk itu mari kita Satukan Tekad untuk memilih dan jangan takut memilih untuk pilihan terbaik menuju Indonesia yang semakin Maju.

Tanggal 17 April besok, InsyaAllah kita akan kembali dipimpin oleh orang yang baik, dekat dan mencintai rakyat, dapat mendengar aspirasi rakyatnya dan dapat memajukan Indonesia dalam segala bidang serta mau bekerja keras.

***