FreeBox Menggelar Gathering Dengan Bahasan Mengenai Strategi Dalam Meningkatkan Konsumsi Masyarakat Serta Penjualan Para Merchant

Rabu, 18 Januari 2023 | 00:46 WIB
0
65
FreeBox Menggelar Gathering Dengan Bahasan Mengenai Strategi Dalam Meningkatkan Konsumsi Masyarakat Serta Penjualan Para Merchant
Presiden Direktur PT FreeBox Teknologi Indonesia Mr. Chan Man Kwan

Jakarta, 17 Januari 2023 – PT FreeBox Teknologi Indonesia melangsungkan acara untuk kembali memperkenalkan aplikasinya kepada masyarakat luas. Namun berbeda dengan acara-acara sebelumnya, kali ini FreeBox memberikan undangan yang terbatas karena pihak FreeBox ingin melangsungkan acara yang lebih intim dengan para tamu undangannya.

Adapun tujuan diadakannya acara FreeBox dengan tema The Wonder of Online Shopping ini adalah untuk menjadi sarana bagi masyarakat dan tamu undangan yang hadir agar mengetahui tentang kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan dari FreeBox sebagai e-commerce. Hal tersebut juga dibuktikan dengan dihadirkannya para merchant-merchant yang telah bergabung dengan FreeBox pada acara.
Para pemilik merchant juga diizinkan untuk mendirikan booth agar bisa langsung memperkenalkan produknya kepada para tamu undangan.

Sementara itu, pada pintu masuk FreeBox telah menyediakan barcode yang dapat dipindai oleh tamu undangan agar dapat langsung mengisi formulir pendaftaran akun FreeBox.
Kata sambutan disampaikan langsung oleh presiden direktur PT FreeBox Teknologi Indonesia Chan Man Kwan atau biasa disapa Mr. Chan, beliau menyampaikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada para tamu undangan sekaligus memberikan sedikit interaksi dengan para tamu.

Setelah adanya sambutan dari Mr. Chan, acara kemudian dilanjutkan dengan adanya presentasi dari tim official FreeBox mengenai apa saja yang ditawarkan oleh FreeBox sebagai e-commerce baru yang hadir di Indonesia sekaligus mengajak para peserta untuk segera bergabung menjadi pengguna FreeBox dan menikmati beragam keuntungan yang telah disediakan oleh FreeBox. Sesi ini juga dilangsungkan dengan interaktif sehingga para tamu terlihat antusias dalam menyimak presentasi yang disampaikan.
Hal ini sesuai dengan tujuan awal dari FreeBox dengan memberikan undangan yang terbatas sehingga para tamu undangan bisa lebih antusias dan lebih memahami mengenai FreeBox dan bagaimana e-commerce dapat memberikan begitu banyak kemudahan kepada para penggunanya.

Dengan adanya pertemuan langsung antara pihak FreeBox, pengguna dan merchant, sekaligus adanya presentasi yang disampaikan oleh Mr. Chan dan tim official FreeBox diharapkan acara ini menjadi langkah yang tepat untuk meningkatkan konsumsi masyarakat Indonesia sekaligus transaksi yang dilakukan pada aplikasi FreeBox.
Acara yang dilangsungkan juga tidak lepas dari kemeriahan yang ditawarkan oleh FreeBox dengan mengadakan mini-games bersama dengan para tamu undangan yang kemudian dilanjutkan dengan adanya sesi diskusi bersama yang langsung dimanfaatkan oleh para tamu undangan untuk bertanya secara detail mengenai seluk beluk aplikasi FreeBox. Sesi ini juga dijadikan sebagai sesi untuk menutup rangkaian acara yang telah dilangsungkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PT FreeBox Teknologi Indonesia dan aplikasi FreeBox, silakan akses website di www.freeboxglobal.com atau melalui Instagram di @freebox.official

Sumber tulisan : https://www.mediapatriot.co.id/2023/01/17/freebox-menggelar-gathering-dengan-bahasan-mengenai-strategi-dalam-meningkatkan-konsumsi-masyarakat-serta-penjualan-para-merchant/