Aroma Sensual [1] Sabun Mandi

Pilihlah wangi sabun yang segar dan wanginya dapat menggoda pasangan. Jangan sabun sembarangan, apalagi sabun cuci batangan.

Rabu, 17 Juli 2019 | 09:53 WIB
0
301
Aroma Sensual [1] Sabun Mandi
ilustr: cas42.blogspot.com

Menghirup aroma wangi kecuali membuat kita merasa sejuk, sedap, memesona dan menyenangkan hati ternyata juga bisa membuat perasaan fresh.

Aroma wangi dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual. Bermacam wewangian bisa diperoleh dari berbagai jenis bunga, sabun mandi, parfum, atau perfume oil. Bahkan aroma keringat badan yang khas serta aroma di bagian tubuh tertentu sering bisa menyulut libido.

Dalam tulisan kali ini akan tersaji lebih dahulu sarana aroma wangi yang paling populer dan sederhana, yakni sabun mandi.

Aroma Sabun Mandi 

Sebagai bagian dari masyarakat modern, kita semua pasti setuju bahwa mandi adalah kegiatan sehari-hari yang rutin kita lakukan. Disamping untuk membersihkan tubuh, mandi juga memberikan kesegaran setelah kita melakukan berbagai aktivitas di luar maupun di dalam rumah.

Aroma sabun mandi yang wangi diyakini bisa menggoda yang menghirupnya. Selain mudah dan sederhana, sabun juga terbukti efektif membuat tubuh selalu wangi asal terpenuhi syarat minimal mandi dua kali sehari.

Dalam kehidupan sehari-hari setiap orang perlu mandi. Demikian pula dalam kehidupan seks, sebagian orang yang akan ML, biasanya mandi lebih dahulu. Sebab setelah mandi pasti tubuh terasa lebih segar dan wangi. Hal ini juga berlaku untuk pasangannya. Karena baik pria maupun wanita pasti menyukai pasangannya yang bersih serta wangi menggoda.

Kesegaran dan aroma wangi tubuh mampu menunjang sensualitas dalam diri. Selain penampilan yang keren, wangi juga harus. Pasangan pasti terpesona dan tergoda  kalau tubuh kita bersih dan wangi.

Untuk itu pilihlah wangi sabun yang segar dan wanginya dapat menggoda pasangan. Jangan sabun sembarangan, apalagi sabun cuci batangan. He...he..he..,

***
Solo, Rabu, 17 Juli 2019. 9:37 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko