Saya dan Dian Sastro

Selasa, 5 Maret 2019 | 12:44 WIB
1
250
Saya dan Dian Sastro
Saya dan Dian Sastro (Foto: FB Sri Mulyani)

Hari ini saya mendapat kunjungan tamu istimewa: Dian Sastro - (Dian Sastrowardoyo) - artis muda berprestasi, pemenang Best Actress di Piala Citra dan the Deauville Asian Film Festival.

Dian bertemu saya untuk diskusi mengenai pengembangan karir dan ketertarikannya untuk pengembangan akademik. Dian menyebut pertemuan ini sebagai sesi “coaching” atau “mentoring”.

Pada akhirnya kita berdiskusi bagaimana kita sebagai perempuan menjalani pengalaman hidup, berkeluarga dan perjalanan karir. Saya senang berbagi pengalaman dengan Dian.

Mendengarkan cerita dan melihat seorang perempuan muda seperti Dian yang terus ingin meningkatkan diri dengan belajar dan meneruskan sekolah, dengan membuat aktivitas yang makin beragam selain main film (Dian mulai menjadi produser), juga kegiatan produktif lainnya.

Dian juga memiliki kepekaan dan kepedulian sosial dengan kegiatan filatropisnya membantu anak tidak mampu melalui pemberian bea siswa.

Berkeluarga, memiliki dua anak, dan berbagai keberhasilan yang sudah dicapai tidak menghentikan Dian untuk terus membangun dan meningkatkan intelektualitasnya, untuk terus berkarya serta menjadi manusia yang produktif, inspiratif bagi perempuan lainnya.

Saya yakin di Indonesia, banyak perempuan hebat seperti Dian yang terus menginspirasi perempuan lainnya untuk terus maju dan peduli dengan bangsa Indonesia dengan pikiran dan tindakan positif dan prestasi hebat.

Go Girl..!

Jakarta, 27 Februari 2019

***