Setiap Orang Sedang Dipersiapkan Menjadi Manusia Sempurna

Orang-orang yang selalu rajin dan rutin mengerjakan Shalat Tahajud di setiap malam hari adalah manusia-manusia yang sedang mempersiapkan kehidupan yang jauh lebih baik.

Jumat, 5 Juni 2020 | 21:50 WIB
0
229
Setiap Orang Sedang Dipersiapkan Menjadi Manusia Sempurna
Ilustrasi manusia (Foto: mizan.com)

Pelajaran kita hari ini tentang SHALAT TAHAJUD adalah membaca dan memahami kitab suci AL-QURAN, Surat Abasa (Bermuka Masam) Surat ke 80, Ayat ke 23: "Janganlah kamu mengabaikan Perintah-Perintah ALLAH".  Wahai Saudaraku, ketahuilah: Salah satu Perintah ALLAH itu adalah Perintah untuk BANGUN dari tidur di malam hari dan kemudian mendirikan Shalat TAHAJUD di setiap malam hari.

Itu artinya, ketika kita bangun dari tidur kita di malam hari, kita telah melaksanakan PERINTAH ALLAH yg tertulis dengan sangat jelas sekali di dalam Kitab Suci AL-QURAN. "Wahai orang yg sedang berselimut (orang yg sedang Tidur), BANGUNLAH Kamu, dan dirikanlah Shalat TAHAJUD"

Itu maknanya, orang yg sudah mendirikan SHALAT TAHAJUD di setiap malam hari adalah orang yg sudah melaksanakan salah satu PERINTAH ALLAH.  Jika ada orang yg bersedia dan mau melaksanakan PERINTAH ALLAH, maka Itu artinya, orang tersebut telah dipimpin oleh ALLAH untuk menempuh jalan kehidupan yang penuh dengan kesenangan dan kenikmatan hidup.

Siapa saja yg bersedia, mau taat dan patuh untuk melaksanakan semua PERINTAH ALLAH adalah orang yg PASTI sukses hidupnya di dunia dan di akherat nanti di kemudian hari.
Perhatikanlah, orang-orang yg menentang dan melawan PERINTAH ALLAH adalah orang-orang yg TIDUR SAJA di malam hari dan TIDAK mau BANGUN dari tidurnya.

Kita semua berharap bahwa kita dapat menjadi orang-orang yg taat dan patuh melaksanakan semua PERINTAH ALLAH.

Salah satu BUKTI kita sebagai orang-orang yg bertakwa kepada semua PERINTAH ALLAH adalah kita bangun dari tidur kita di setiap malam hari dan kemudian ber-SEGERA mendirikan SHALAT TAHAJUD yang lama.

Wahai Saudaraku, perintah ALLAH adalah Perintah yg harus kita laksanakan dan kita kerjakan, meskipun PERINTAH ALLAH itu berat untuk dikerjakan.  Shalat TAHAJUD ini merupakan ALLAH yg berat untuk dikerjakan.

Oleh karena itu, hadiah yg pasti diberikan oleh ALLAH kepada orang yg sudah mendirikan SHALAT TAHAJUD adalah hadiah yg sangat mahal sekali harganya, mengingat beratnya melaksanakan PERINTAH SHALAT TAHAJUD tersebut.

Itulah pelajaran kita tentang SHALAT TAHAJUD yg disampaikan oleh HAKATINDO (Himpunan Keluarga Tahajud Indonesia), MOTIVATOR SHALAT TAHAJUD NO. 1 DI INDONESIA. Semoga kita selalu memperhatikan dan mengerjakan setiap Perintah ALLAH.  Orang-orang yang selalu rajin dan rutin mengerjakan Shalat Tahajud di setiap malam hari adalah manusia-manusia yang sedang mempersiapkan kehidupan yang jauh lebih baik lagi di kemudian hari. 

Itu artinya, orang-orang yang lebih baik memilih tidur saja di sepanjang malam hari sampai waktu pagi hari, dapat dipastikan bahwa mereka sedang mempersiapkan kehidupan yang jauh lebih buruk lagi di kemudian hari, jauh lebih sengsara lagi.                                           

Dr Noorchamid Ustadi, MSi, Motivator Shalat Tahajud No. 1 di Indonesia

***