Ramadhan Sebulan Lagi, KPPG Provinsi Riau Kembali Adakan Pasar Murah dan Bazaar

Pasar Murah dan Bazar UMKM ini akan berlangsung 1 hari penuh, dari pukul 10.00 Wib hingga 16.00. Selama Pasar Murah dan Bazar UMKM berlangsung akan tetap menjaga protokol kesehatan.

Sabtu, 20 Maret 2021 | 11:50 WIB
0
106
Ramadhan Sebulan Lagi, KPPG Provinsi Riau Kembali Adakan Pasar Murah dan Bazaar
Pasar Murah dan Bazar UMKM yang diselenggarakan oleh Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Riau

Pasar Murah dan Bazar UMKM yang diselenggarakan oleh Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Riau kembali diadakan pada hari ini, Sabtu (20/03/21) di Halaman Kantor Lurah Tuah Negeri Jalan Budi Agung Pekanbaru.

Ketua KPPG Provinsi Riau Fitri Golkaria mengatakan Pasar Murah dan Bazar UMKM ini diselenggarakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 menjelang Ramadhan kurang sebulan, sekaligus bentuk komitmen KPPG dalam memulihkan ekonomi masyarakat.

"Acara ini memang kita desain untuk kebutuhan masyarakat sehingga masyarakat terbantu untuk membeli kebutuhan bahan sembako murah dalam rangka menyambut Ramadhan yang tidak lama lagi" kata Fitri .

Ia juga mengatakan, kegiatan Pasar Murah dan Bazar UMKM ini memberi kesempatan bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk meningkatkan pendapatan yang ikut terdampak selama masa Covid-19.

"Selain kami, Pelaku UMKM juga mendapat kesempatan untuk berjualan di Pasar dan Bazaar ini, semoga dapat membantu meningkatkan pendapatan warga yang selama ini terdampak langsung dengan Covid-19. Harapan kami agar jadi berkah dan membantu meringankan beban masyarakat. Sehingga bisa mempergunakan uang dari sisa subsidi bahan pokok ini untuk membeli keperluan lainnya" ujarnya.

Pasar Murah dan Bazar UMKM ini akan berlangsung 1 hari penuh, dari pukul 10.00 Wib hingga 16.00. Selama Pasar Murah dan Bazar UMKM berlangsung akan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona.

***