Takut kepada Allah

Itulah hasil kerja keras kita, kita bangun dari tidur kita di malam hari dan kemudian bersegera kita mendirikan Shalat Tahajud yang lama di setiap waktu malam hari.

Sabtu, 4 April 2020 | 22:29 WIB
0
206
Takut kepada Allah
Ilustrasi takut (himedik.com)

Shalat Tahajud merupakan shalat yang sangat istimewa untuk dikerjakan oleh orang-orang yang sholeh atau orang-orang yang cerdas. Shalat Tahajud ternyata merupakan puncak dari segala ibadah di dalam Agama Islam. Itulah sebabnya, shalat Tahajud merupakan perintah ibadah yang pertama kali diberikan oleh ALLAH kepada Nabi Muhammad dan para pengikutnya.           

Orang-orang yang sudah Rajin dan Rutin mengerjakan shalat Tahajud yang lama di setiap malam hari pasti diberi berbagai keistimewaan oleh ALLAH Tuhan Seluruh Alam Semesta.

Pelajaran tentang Shalat TAHAJUD kita hari ini berkaitan dengan ORANG YANG SANGAT TAKUT.  Orang yang bangun di tengah malam dan kemudian bersegera mendirikan SHALAT TAHAJUD yang lama di setiap malam hari adalah ORANG YANG SANGAT TAKUT SEKALI ketika hidup di dunia ini.  Orang yang ahli TAHAJUD itu sangat takut sekali JIKA di kemudian hari dimasukkan ke dalam kehidupan yg sangat buruk sekali, yang penuh dengan kesengsaraan, yang penuh dengan penderitaan.     

Sudah banyak sekali, Orang yg DIHUKUM ALLAH dan diturunkan derajatnya dari kedudukan yang mulia ke kedudukan yang sangat menyakitkan. Lihatlah dan datanglah ke rumah sakit, di sanalah orang-orang yang sedang DIHUKUM BERAT SEKALI oleh ALLAH itu berada. Lihatlah, di rumah sakit tersebut, ada orang yg sedang terkapar dan lumpuh terkena serangan penyakit jantung yang datangnya secara tiba-tiba dan begitu mendadaknya.

Pertanyaan kita adalah Mengapa begitu banyak orang yang tiba-tiba hidupnya roboh, kariernya ambruk dan badannya terkapar lumpuh tidak berdaya sama sekali? Apa sebabnya orang tersebut secara mendadak dimasukkan ke dalam kehidupan yang sangat buruk sekali, yang sangat menyakitkan, yang sangat mengerikan tersebut?  

Ternyata ada jawaban yang PASTI atas kejadian-kejadian mengerikan yang menimpa orang-orang tersebut! Jawabannya adalah orang-orang tersebut TIDAK PERNAH mendirikan SHALAT TAHAJUD yang lama di setiap malam hari.

Orang-orang yang hanya TIDUR SAJA di sepanjang malam hari dan MENOLAK mendirikan SHALAT TAHAJUD adalah orang-orang yang SANGAT BERANI memasuki kehidupan yang sangat buruk sekali di kemudian hari.

WAHAI SAUDARAKU yang masih sehat, masih kuat, masih berbahagia, BANGUNLAH DI TENGAH MALAM dan dirikanlah SHALAT TAHAJUD sebelum kita DIKELUARKAN oleh ALLAH dari kehidupan kita yg penuh kebahagian, KENIKMATAN, dan kesenangan ini. Kita harus menjadi ORANG YANG TAKUT jika di kemudian hari dimasukkan oleh ALLAH ke dalam kehidupan yang penuh kesusahan, kesengsaraan, kesedihan, dan penuh penderitaan.

Untuk itulah Saudaraku, kita harus BANGUN dari tidur kita di setiap malam hari dan kemudian bersujud di hadapan ALLAH dengan ber-TAHAJUD yang lama. Dengan satu tujuan utama dan pasti yaitu kita semua ini DIJAUHKAN OLEH ALLAH dari kehidupan yang sangat menyedihkan di kemudian hari.

Pelajaran tentang SHALAT TAHAJUD kita hari ini disampaikan oleh HAKATINDO ((Himpunan Keluarga Tahajud Indonesia), MOTIVATOR SHALAT TAHAJUD NO.1 DI INDONESIA.  Semoga kita di kemudian hari diberi kekuasaan oleh ALLAH supaya kita dapat hafal seluruh isi AL-QURAN dan diberi kemampuan untuk memahami seluruh isi AL-QURAN dengan benar sesuai maksud yang dikehendaki oleh ALLAH. 

Hanya dengan terus-menerus kita Rajin dan Rutin mengerjakan Shalat Tahajud yang di setiap malam hari, kita di kemudian hari diberi ijin dan kekuasaan untuk dapat menghafal seluruh isi Kitab Suci AL-QURAN dan memahami seluruh ayat-ayat AL-QURAN seperti yang dikehendaki oleh ALLAH. Itulah hasil kerja keras kita, kita bangun dari tidur kita di malam hari dan kemudian bersegera kita mendirikan Shalat Tahajud yang lama di setiap waktu malam hari.   

Dr. Noorchamid Ustadi MSi, motivator Shalat Tahajud No. 1 di Indonesia 

***