Bikin Bangga, Karya Inspirasi Indonesia Buat Pelajar Balige Senang Bahasa Inggris

Karya Inspirasi Indonesia sangat berharap melaui kegiatan seminar bahasa Inggris Global Vibe Inspiration setiap peserta menjadi pribadi unggul yang memiliki kompetensi dan mampu bersaing.

Kamis, 15 Agustus 2019 | 08:26 WIB
0
598
Bikin Bangga, Karya Inspirasi Indonesia Buat Pelajar Balige Senang Bahasa Inggris
Pelatihan bahasa Inggris Global Vibe Inspiration bersama Karya Inspirasi Indonesia di Balige.

Bertempat gedung TB. Silalahi Center, Karya Inspirasi Indonesia melangsungkan seminar bahasa Inggris Global Vibe Inspiration. Seminar ini dihadiri ratusan pelajar yang semangat memadati tempat yang disediakan. Tak mau ketinggalan kesempatan tersebut, tiket masuk yang disediakan pun ludes terjual. 

Pantauan di lokasi, terlihat jelas para pelajar Balige sangat antusias dalam belajar dan meningkatkan skill dan ilmu pengetahuan Berbahasa Inggris. Mereka menyadari pentingnya bahasa inggris yang merupakan unsur vital dalam menuju kesuksesan di kemudian hari seak usia dini.

Seorang trainer ahli dan pembicara professional pun dihadirkan untuk melatih pelajar tersebut.  Ilham Saheri, S.Pd., C.APA., ACB., CL. seorang master trainer bahasa Inggris yang telah melatih puluhan ribu pelajar di Indonesia sampaikan materi terkait problematika dan kendala yang tengah terjadi di Indonesia terkhusus dalam penguasaan skill berbahasa Inggris.

Karya Inspirasi Indonesia selaku CV yang menanungi kegiatan tersebut menyadari bahwa untuk menciptakan SDM yang unggul yang memiliki kompetensi dan pola fikir yang maju seiring dengan perkembangan zaman di era digital dan masa depan, diperlukan pemahaman bahasa Inggris.

Selain daripada mendukung karir dan pendidikan mereka, bahasa Inggris juga dinilai mampu memperluas sumber pencarian informasi yang aktual dan terpercaya. 

Kemajuan teknlogi yang pesat menjadi peluang bagi setiap anak muda untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya informasi yang mendukung persiapan mereka menjadi pribadi yang berkompetensi. Menguasai bahasa inggris yang baik memampukan mereka memperoleh dan memahami informasi yang berasal dari luar negeri dengan mudah.

Selama acara, peserta dimotivasi untuk sungguh-sungguh dalam belajar bahasa Inggris yang tentunya melalui cara-cara kreatif dan menyenangkan. Mereka juga dibimbing untuk langsung mempraktekkan setiap tips dan trik yang dapat membuat mereka nyaman dalam belajar bahasa Inggris. Setiap peserta pun terlihat puas dan senang dengan setiap kegiatan yang dilaksanakan selama acara.

Karya Inspirasi Indonesia sangat berharap melaui kegiatan seminar bahasa Inggris Global Vibe Inspiration setiap peserta menjadi pribadi unggul yang memiliki kompetensi dan mampu bersaing.

***