Rapat Lapas Kelas I Malang Sambut Peringatan HBP, Ramadhan dan Idul Fitri

Senin, 27 Maret 2023 | 08:53 WIB
0
33
Rapat Lapas Kelas I Malang Sambut Peringatan HBP, Ramadhan dan Idul Fitri
Rapat Lapas Kelas I Malang Sambut Peringatan HBP, Ramadhan dan Idul Fitri | dok.humaslapasmalang

Lapas Malang - Sabtu (25/3/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ikut memeriahkan gelaran turnamen pertandingan Sepakbola dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

Untuk menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 digelar pertandingan olah raga sepak bola Hari Bhakti Pemasyarakatan CUP Ke 59. Kegiatan ini juga sebagai untuk menjaga kebugaran jasmani serta ajang hiburan dengan menumbuhkan kebersamaan disela-sela kesehariannya menjalani pembinaan di dalam Lapas.

Kegiatan pembukaan pertandingan olah raga Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 digelar langsung di Pasuruan. Kegiatan ini akan dirangkai dalam acara Tahunan.

Kedua tim menyajikan sepak bola menyerang dengan permainan yang cukup berimbang. Lapas Kelas I Malang mengandalkan penguasaan bola ditengah lapangan didukung dengan kemampuan. Pertandingan berjalan cukup ketat dan menarik.

Kedua tim saling berusaha membongkar pertahanan lawan melalui umpan-umpan terobosan dan mengandalkan kecepatan pemain. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tim Pemasyarakatan Lapas Kelas I Malang melawan Tim Pasuruan

Kalapas Kelas I Malang Heri Azhari mengatakan untuk menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Kelas I Malang menyelenggarakan pertandingan berbagai cabang olahraga dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

Lembaga Pemasyarakatan/ Lapas Kelas I Malang adalah salah satu pilot project Lapas Industri dan Zona Integrasi (ZI)Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Unit Pelaksana Teknis/ UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Perbaikan terus menerus dilakukan di Lapas Kelas 1 Malang ke arah yang lebih baik untuk pelayanan pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun Masyarakat.

L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)