Lapas Kelas I Malang Dikunjungi Patroli Polresta Malang Sambut Ramadhan

Jumat, 24 Maret 2023 | 10:21 WIB
0
48
Lapas Kelas I Malang Dikunjungi Patroli Polresta Malang Sambut Ramadhan
Lapas Kelas I Malang Dikunjungi Patroli Polresta Malang Sambut Ramadhan | dok.humaslapasmalang

Lapas Malang - Rabu (22/3/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menerima patroli kontrol keliling dari Kepolisian Resort Kota Malang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan oleh 4 anggota Kepolisian Resort Kota Malang dengan mengendarai sepeda motor kontrol kepolisian. Petugas kepolisian ini melakukan kontrol di tembok luar Lapas Kelas I Malang. Seluruh bagian luar Lapas dilakukan kontrol dan pengecekan dengan seksama.

Selepas itu anggota Kepolisian Resort Kota Malang melakukan laporan perkembangan kondisi luar tembok Lapas dengan petugas Lapas di area P2U (Pengamanan Pintu Utama) Lapas Kelas I Malang. Dalam patroli kontrol keliling yang dilakukan kali ini, petugas dari Polres kota Malang melakukan pemantauan terhadap situasi dan kondisi di Lapas kelas I Malang. Dilaporkan Lapas Kelas I Malang dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

Kalapas kelas I Malang, Heri Azhari mengatakan bahwa patroli kontrol keliling anggota Kepolisian Resort Kota Malang salah satu bentuk sinergitas dengan Polres Kota Malang dalam rangka kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas I Malang menyambut datangnya bulan Ramadhan.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)