Rasakan Sensasi Luar Biasa Berolahraga dan Hangout di Fitness Core

Fitness Core menjadi tempat favorit terbaik anak-anak muda yang ingin berolahraga sekaligus hangout.

Jumat, 10 September 2021 | 14:38 WIB
0
130
Rasakan Sensasi Luar Biasa Berolahraga dan Hangout di Fitness Core
Fitness Core.

Mengunjungi tempat fitness (gym) merupakan suatu rutinitas bagi seseorang untuk menghasilkan bentuk tubuh yang bagus dan sehat tentunya.

Seperti yang kita ketahui, mempunyai tubuh yang atletis tentu menjadi keinginan banyak orang. Akan tetapi untuk mendapatkan tubuh yang atletis membutuhkan proses seperti latihan otot dan juga berolahraga secara rutin.

Terkadang untuk melakukan action-nya, kita sering terkendala dengan alat-alat olahraga di rumah yang kurang lengkap, bahkan tidak ada sama sekali.

Namun demikian, memilih tempat fitness ini biasanya menjadi perkara yang penuh pertimbangan.

Nah, bagi kamu yang bertempat tinggal di Tulungagung, Jawa Timur, atau kebetulan yang lagi melakukan traveling atau berwisata ke Tulungagung, kamu tidak perlu susah payah mencari tempat fitness. Karena di Tulungagung banyak tersedia tempat fitness.

Salah satunya Fitness Core. Ya, tempat fitness ini berada di Jalan Raya Bandung Besuki No.RT.01/02, Klumpit, Suwaru, Bandung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Tempat favorit anak muda untuk hangout ini sebelumnya libur panjang karena sesuai dengan aturan pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun sekarang, Fitness Core kembali buka dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Sebagai informasi, Fitness Core banyak menyediakan berbagai alat olahraga. Sehingga keinginan memiliki tubuh yang atletis bukan hanya impian saja.

Selain nyaman dan aman, Fitness Core juga menjadi tempat fitness terbersih di daerah Tulungagung. Selain itu, alat-alat fitness di sana juga berstandar internasional.

Kemudian, biaya masuk untuk mengikuti fitness di Fitness Core juga terjangkau serta sangat murah. Fasilitas di sana juga menyediakan kamar mandi wanita serta pria yang terpisah.

Selanjutnya, bagi tamu fitness yang ingin bersantai sambil menunggu juga dapat menikmati cemilan cafe di lantai dua.

Boleh dikatakan, Fitness Core menjadi tempat favorit terbaik anak-anak muda yang ingin berolahraga sekaligus hangout.

Dan, yang menjadi keunggulan Fitness Core dibandingkan tempat gym yang lain yaitu, Fitness Core mengeluarkan beberapa kebutuhan fitness yakni “protein shaker” keluaran Fitness Core sendiri dan beberapa produk lainnya. Wah sungguh berkelas ya.

Yuk, datang berolahraga sekaligus hangout ke Fitness Core. Rasakan sensasi yang luar biasa!

***