Berbeda Itu Indah Tetapi Mesra

Selamat merayakan hari Kemenangan di hari yang Fitri dan Selamat merayakan hari Kenaikan Isa Al-Masih.

Kamis, 13 Mei 2021 | 23:03 WIB
0
131
Berbeda Itu Indah Tetapi Mesra
Pixabay

Sebelumnya, Saya pribadi turut berbangga atas kesatuan dan kedamaian terus saling menjaga dan berbahagia atas hari kemenangan yang ada.

Tanggal 13 Mei merupakan hari bersejarah bagi umat Islam dan Kristen. Oleh Anugerah-Nya kita dapat merayakan hari kemenangan bersama-sama ini adalah momentum yang luar biasa dalam  menikmati keanekaragaman budaya, adat dan agama. Indonesia juga dikenal dengan negara multifungsi multikultural dengan keragaman kita dapat saling memahami serta meningkatkan kualitas spritual dalam perbedaan.

Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia dapat merayakan hari kemenangan bersama dengan saling mengasihi dan membangun Bangsa Indonesia Bersama. Pancasila sebagai dasar negara republik Indonesia tetap dijaga. "Pancasila Harga Mati untuk Indonesia"

Ramadan telah berakhir, Fajar kemenangan telah tiba. Mari kita rayakan kemenangan bersama-sama dengan membawa terang kedamaian dan suci.

Menebarkan berkah di idul Fitri yang suci. Selamat merayakan hari raya idul Fitri 1442 H/2021. Mohon maaf lahir dan batin.

Di tanggal yang sama umat Kristen dapat merayakan hari kenaikan Isa Al-Masih disaksikan langsung oleh murid-murid  sebagai bukti dan teladan bagi umat manusia lewat pengorbanan penebusan dosa umat-Nya.

Dia memberikan Roh Penghibur bagi murid-murid-Nya setelah Nabi Isa Al-Masih naik ke sorga dan Roh Kudus akan menjadi penghibur dan pemberi semangat baru bagi Umat manusia untuk terus di tuntun.

Doakan untuk Indonesia agar tetap aman, damai, dan lekas pulih dari Covid-19. Sehingga aktivitas berjalan dengan baik, tetap dirumah dan cintailah keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan.

Selamat merayakan hari Kemenangan di hari yang Fitri dan Selamat merayakan hari Kenaikan Isa Al-Masih.

***