Agar "Making Love" Tetap Menggairahkan

Bercinta dalam keadaan lampu menyala juga bisa memudahkan pasangan untuk mengetahui, tindakan seperti apa yang membuat anda menikmati saat bercinta.

Minggu, 30 Juni 2019 | 12:06 WIB
0
445
Agar "Making Love" Tetap Menggairahkan
ilustr: WHW

Tatkala awal pernikahan, sesi bercinta (making love) selalu menjadi saat menyenangkan. Pasangan juga tidak bosan mencari gaya bercinta baru, bahkan posisi yang sulit sekalipun. Tetapi seiring semakin bertambahnya usia pernikahan, semangat melakukan hubungan seks biasanya jadi berkurang. Keinginan untuk mengeksplorasi atau mencari variasi bercinta juga semakin jarang. Entah karena bosan, stres atau terlalu sibuk mengurus anak.

Sesungguhnya untuk membangkitkan kembali gairah making love tidak harus dengan mencoba berbagai posisi seks baru atau liburan romantis yang merepotkan. Hal-hal sederhana juga dapat mengembalikan kembali gairah bercinta anda dan pasangan. Inilah tipsnya yang mungkin bisa untuk menjaga gairah bercinta anda dengan pasangan.

Jangan Menanggalkan Semua Pakaian

Tetap mengenakan pakaian dapat membuat sesi bercinta anda dan pasangan lebih 'panas'. Menyentuh atau mencium bagian intim pasangan yang masih berselimut pakaian, akan membuat saat bercinta lebih menantang, karena perlu sedikit 'usaha' untuk melakukannya. Namun begitu terjadi kontak langsung antara kulit anda dan pasangan, sensasi yang ditimbulkan akan lebih panas dan menggairahkan.

Stimulasi Bagian Tengkuk Pasangan

Tidak ada yang mampu membuat pria lebih bergairah, selain hembusan napas hangat dari anda pada tengkuk lehernya. Bagian tubuh ini merupakan zona erotis yang bisa langsung membangkitkan hasrat bercinta seseorang, bahkan saat mood-nya sedang kurang bagus.

Posisi Berdiri

Anda dapat mencoba posisi berdiri dengan suami saat ingin melakukan seks kilat atau quickie. Seks kilat akan membuat adrenalin meningkat dan melatih tubuh bergerak cepat. Ciuman yang bergairah dan seks di waktu singkat, akan membuat pasangan merasakan sensasi bercinta yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya.

Biarkan Lampu Tetap Menyala

Beberapa wanita lebih menyukai bercinta dengan lampu yang dimatikan. Salah satu alasannya karena mereka lebih nyaman dan percaya diri jika tubuhnya tidak dilihat jelas oleh pasangan. Namun menurut penelitian, bercinta dengan tetap menyalakan lampu dapat membuat anda dan pasangan semakin bergairah.

Berdasarkan beberapa penelitian yang pernah dilakukan, pria dan wanita lebih mudah terstimulasi gairah seksnya secara visual. Bercinta dalam keadaan lampu menyala juga bisa memudahkan pasangan untuk mengetahui, tindakan seperti apa yang membuat anda menikmati saat bercinta.

Demikianlah tips mudah dan sederhana untuk mempertahankan making love tetap menjadi saat yang menyenangkan dan menggairahkan. Semoga bermanfaat dan selamat memelihara keharmonisan bercinta anda dengan pasangan.

***
Solo, Minggu, 30 Juni 2019. 12:00 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko