Gandeng Ponpes Wali, Khadijah Tour Layani Jamaah Umroh Jawa Tengah

Terobosan tersebut mendapat restu dari Bagus Setiawan, Komisaris Khadijah Tour yang juga aktif sebagai konsultan manajemen dan marketing.

Jumat, 16 Agustus 2019 | 20:10 WIB
0
93
Gandeng Ponpes Wali, Khadijah Tour Layani Jamaah Umroh Jawa Tengah
Foto : Ponpes WALI

Ambarawa di Jawa Tengah merupakan salah satu penyumbang jamaah umroh terbesar di Indonesia selain Jawa Timur. "Itulah alasan kami membangun sinergi dengan beberapa pesantren di Jawa Tengah untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan perjalanan umroh para jamaah dari Jateng," papar Ronal F Laban, Direktur Khadijah Tour yang berkantor pusat di Malang Jawa Timur, saat acara Grand Launching Wali Tour dan Travel di Ambarawa, Jateng, Jumat 16 Agustus 2019. 

Pada acara itu, Ronal juga menegaskan Biro umroh dan haji Indonesia harus bisa meningkatkan kualitas layanan dan servisnya. "Tentu bukan sekedar handling itenarinya saja, tapi juga kualitas kesempurnaan ibadah para jamaah," imbuhnya.

Dalam rangka itulah Khadijah Tour membangun sinergi dengan pesantren. Salah satunya dengan Ponpes Wali, Salatiga yang diasuh oleh KH Anis Maftuhin, Kyai Munib Sidiq dan Kyai Muttaqin.

Terobosan tersebut mendapat restu dari Bagus Setiawan, Komisaris Khadijah Tour yang juga aktif sebagai konsultan manajemen dan marketing. Menurutnya, bersinergi dengan pesantren ini membuat kami yakin bisa memberikan layanan yang terbaik kepada jamaah.

"Bukan sekedar mencari keuntungan, tapi juga kehidmatan jamaah dalam menjalankan manasik umroh. Itulah komitmen kami," ungkap Bagus.

Ke depan, kata bagus, Khadijah Tour juga akan memberikan terobosan terobosan kemudahan bagi umat islam Indonesia yang akan menjalankan ibadah umroh dan haji. "Prinsipnya, kami ingin menjadi mitra umat Islam Indonesia untuk menggapai kesempurnaan umroh mereka," tuturnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Wali, KH Anis Maftuhin, mengatakan bahwa kerjasama seperti ini merupakan sinergi yang tepat. "Masing masing pihak punya kapasitas sendiri yang saling mendukung untuk memberikan layanan terbaik bagi jamaah. "Pesantren punya kapasitas untuk membimbing dan mengawal manasik umroh haji dan jamaah," jelasnya.

***